Senin, 22 November 2021

Mengharukan, Begini Pesan Terakhir Solskjaer untuk MU


Ole Gunnar Solskjaer meminta para pemain Manchester United untuk percaya dan menikmati diri mereka sendiri selama pertandingan penting Liga Champions melawan Villarreal, Rabu (24/11) dini hari WIB.

Pelatih asal Norwegia itu dipecat oleh juara Inggris 20 kali pada Ahad (21/11), dengan Michael Carrick ditempatkan sebagai penanggung jawab sementara klub manajer sementara hingga akhir musim.

Solskjaer mengambil bagian dalam wawancara keberangkatan pada Ahad, dan pelatih berusia 48 tahun itu mengirim pesan kepada para pemain sebelum bentrokan dengan Yellow Submarine.

“Seperti yang saya katakan kepada mereka pagi ini juga, percayalah pada diri sendiri, Anda tahu kami lebih baik dari ini. Kami tidak bisa menunjukkannya tetapi tetaplah keluar, menikmati menjadi pemain Man United di lapangan di Liga Champions salah satu panggung terbesar,” kata Solskjaer berpesan kepada pemainnya, dikutip dari Sportsmole, Senin (22/11).

Pertandingan ini akan menjadi penentu bagi Manchester United dalam perjalanannya di Liga Champions. Jika berhasil memenangkan pertandingan, MU akan memastikan tiket ke babak selanjutnya.

“Michael (Carrick) akan bertanggung jawab. Michael, saya sangat menghormati, saya sangat mencintai Michael. Saya menjadi emosional sekarang karena dia top. Mereka akan baik-baik saja. Saya akan mengawasi mereka dan mendukung mereka,” katanya.

Man United akan memesan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Champions dengan satu pertandingan tersisa jika mereka mampu mengatasi Villarreal.

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT