Jumat, 4 Juni 2021

Messi Cetak Gol, Argentina vs Chile Imbang


Argentina harus puas bermain imbang 1-1 dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 lawan Chile, Jumat (4/6) WIB.
Argentina berhasil unggul lebih dulu lewat Lionel Messi di menit ke-24. Messi sukses mengecoh Claudio Bravo dalam eksekusi penalti yang dilakukan olehnya.

Namun keunggulan Argentina tidak bertahan lama. Alexis Sanchez bisa menyamakan kedudukan 13 menit berselang. Dalam sebuah skema tendangan bebas, Charles Aranguiz mengirim bola ke arah tiang jauh. Gary Medel berhasil menjangkau bola tersebut dan mengirimkannya pada Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez yang berdiri bebas di depan gawang pun dengan mudah menceploskan bola masuk ke dalam gawang.

Di akhir babak pertama, Lionel Messi berpeluang mencetak gol kedua di laga ini. Namun tendangan bebas Messi yang mengarah ke pojok kiri atas gawang Chile bisa ditepis oleh Claudio Bravo.

Memasuki babak kedua,tempo permainan masih berlangsung cepat dan diwarnai permainan keras. Argentina dan Chile sama-sama memiliki sejumlah peluang namun tak ada yang berujung gol.

Di menit ke-79, Argentina mendapatkan tendangan bebas usai Angel Correa dilanggar di depan kotak penalti. Tendangan Messi kembali mengarah ke pojok kiri gawang Chile namun kali ini membentur mistar.

Di pertandingan lainnya, Bolivia mampu menaklukkan Venezuela dengan skor 3-1 sedangkan Uruguay vs Paraguay berakhir imbang tanpa gol.

Susunan Pemain

Argentina (4-4-2)

Emiliano Martinez; Juan Foyth, Cristian Romero, Lucas Martinez, Nicolas Tagliafico; Lucas Ocampos, Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Angel Di Maria; Lionel Messi, Lautaro Martinez

Chile (4-4-2)

CIMB NIAGA

Claudio Bravo; Mauricio Isla, Gary Medel, Guillermo Maripan, Eugenio Mena; Pablo Galdames, Erick Pulgar, Charles Aranguiz, Jean Meneses; Eduardo Vargas, Alexis Sanchez

Sumber : CNN Indonesia

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT