Senin, 9 Maret 2020

Momen Cristiano Ronaldo Pura-pura Sapa Penonton saat Tiba di Stadion Jelang Vs Inter Milan Ini Kocak


Finroll.com, Jakarta – Cristiano Ronaldo turut menjadi bagian Juventus saat mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-0 pada laga tunda pekan ke-26 di Allianz Stadium, Senin (9/3/2020) dini hari WIB.

Sepasang gol tim tuan rumah masing-masing dicatatkan Aaron Ramsey (54′) dan Paulo Dybala pada menit ke-67. Kemenangan tersebut membuat Bianconeri kembali ke puncak klasemen sementara dengan 63 poin.

La Vecchia Signora menggusur Lazio yang tertinggal satu angka. Sementara, Inter Milan berada di urutan ketiga dengan 54 poin dan masih menyisakan satu laga tunda.

Pertandingan Juventus melawan Inter Milan ini digelar tanpa penonton. Langkah tersebut diambil panitia Liga Italia menyusul wabah virus corona yang semakin parah di Italia.

Kendati demikian, sang megabintang, Cristiano Ronaldo tetap menunjukkan semangat tinggi sebelum laga melawan Nerazzuri. Eks pemain Real Madrid itu tetap santai dan justru memperlihatkan sisi humornya setelah turun dari bus.

Seperti laga pada umumnya, sebelum pertandingan setelah pemain turun dari bus sudah banyak penonton menunggu untuk disapa atau meminta tanda tangan.

Saat berjalan menuju ke stadion, Cristiano Ronaldo tampak berpura-pura menyapa penonton. Padahal, dalam video yang beredar terlihat tak ada satu pun penonton yang hadir.

Tanpa Penonton

Aksi suporter Juventus mengibarkan bendera saat mendukung timnya melawan Tottenham pada laga 16 besar Liga Champions di The Allianz Stadium, Turin, (13/2/2018). Juventus bermain imbang 2-2 dengan Tottenham. (AFP/Migul Medina)

Pertandingan antara Juventus kontra Inter Milan harus digelar tanpa penonton untuk menanggulangi menyebarnya virus Corona. Alhasil, tampak tribune Allianz Stadium tak ada satu pun penonton yang hadir.

Seperti diketahui, virus Corona (COVID-19) kali pertama ditemukan di daerah Wuhan, China. Kini, virus tersebut telah menyebar ke sejumlah negara baik dari benua Asia, Eropa, maupun Amerika.

ina palm 2021

Tercatat, lebih dari 90 ribu orang dari 58 negara sudah terinfeksi Covid-19. Italia menjadi salah satu yang terdampak parah virus corona selain China, Korea Selatan, dan Iran.

Gara-gara wabah virus corona yang terus menyebar banyak event olahraga yang digelar tanpa penonton, ditunda, bahkan dibatalkan.

Sumber: Give Me Sports

(bola.com)

BACAAN TERKAIT