Selasa, 17 Agustus 2021

Monaco mungkin tanpa Nuebel saat laga playoff Liga Champions


Dia menghadapi masalah perut dan merasa tidak enak badan

Jakarta (FINROLL) – Penjaga gawang AS Monaco Alexander Nuebel diragukan tampil pada pertandingan leg pertama playoff Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk pekan ini karena “masalah perut”, kata pelatih Niko Kovac seperti dikutip AFP, Selasa.

Jika pemain berusia 24 tahun pinjaman dari Bayern Muenchen tidak siap diturunkan, maka Kovac kemungkinan menurunkan pemain timnas U-21 Polandia Radoslaw Majecki karena pemain reguler musim lalu Benjamin Lecomte tak terdaftar untuk kompetisi itu.

Baca juga: Bayern dapatkan kiper Schalke Nuebel secara cuma-cuma

“Dia menghadapi masalah perut dan merasa tidak enak badan,” kata Kovac dalam konferensi pers menjelang pertandingan tersebut.

“Kita lihat saja besok,” sambung dia.

Shakhtar Donetsk yang finis urutan ketiga dalam grupnya musim lalu meskipun dua kali mengalahkan Real Madrid itu tidak menghadapi masalah kesehatan.

Baca juga: Manajer Shakhtar beberkan rahasia cara bekuk Real Madrid dua kali

Bahkan pemain mereka yang asal Brazil, Pedrinho, sudah dalam keadaan bugar setelah ditarik keluar pada menit ke-37 ketika menang dalam leg kedua babak ketiga kualifikasi pekan lalu melawan Genk.

Shakhtar Donetsk mengincar penampilan pertama dalam Liga Champions sejak 2019 ketika kalah lima dari enam pertandingan mereka.

CIMB NIAGA

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT