Mourinho yakini Salernitana bisa berikan kesulitan untuk AS Roma

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Pelatih AS Roma Jose Mourinho meyakini Salernitana dapat memberikan kesulitan untuk timnya ketika kedua tim bertemu pada pekan perdana Liga Italia di Stadion Arechi, Salerno, Minggu malam waktu setempat.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, di tempat yang sulit untuk dimainkan, melawan klub yang menghabiskan 14 juta euro untuk mendatangkan 10 pemain,” kata Mourinho, dikutip dari situs resmi klub, Minggu.

“Salernitana telah menjadi tim yang bagus. Itulah kenapa saya harus menaruh perhatian kepada pertandingan ini tidak seperti fokus seperti sebelumnya, tapi dengan pengetahuan bahwa ini akan menjadi salah satu yang sulit untuk kami,” sambung Mourinho.

Baca juga: Henrikh Mkhitaryan ungkap Mourinho minta dirinya bertahan di AS Roma
Baca juga: AS Roma datangkan Georiginio Wijnaldum

Selain itu, Mourinho juga melayangkan pujian kepada pelatih Salernitana Davide Nicola yang menurutnya merupakan salah satu pelatih luar biasa yang ada di Liga Italia.

Mourinho mengaku ketika pemilihan Manajer terbaik tahun ini, dirinya memilih Nicola karena pelatih asal Italia itu telah menjalani setengah musim yang hebat bersama Salernitana.

“Dia menjalani setengah musim yang luar biasa, tim benar-benar dalam masalah dan dia mampu melakukan apa yang dia lakukan. Pertama-tama, selamat kepada Pak Nicola atas pencapaian itu,” kata Mourinho menambahkan.

“Dan kemudian, seperti biasa di awal musim baru, apakah Anda bermain di kandang atau tandang, saya mengharapkan pertandingan yang mengasyikkan, pertandingan yang sulit, dan yang akan sulit dikendalikan,” sambungnya.

“Seringkali emosi dapat menguasai Anda dan Anda mulai berpikir bahwa kami telah bekerja selama dua bulan hanya untuk hari ini. Tapi itu tidak benar, kami telah menghabiskan dua bulan terakhir ini untuk bersiap-siap untuk 10 bulan ke depan,” pungkas Mourinho.

Baca juga: Inter Milan curi tiga poin di kandang Lecce
Baca juga: Milan awali musim dengan hantam Udinese 4-2

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->