Kamis, 17 Januari 2019

Muenchen Terlihat Serius Mendatangkan Hudson-Odoi, Sarri: Cara Mereka Tidak Profesional


Finroll.com – Direktur Olahraga Bayern Muenchen, Hasan Salihamidzic nampak serius ingin mendatangkan Callum Hudson-Odoi. Bahkan, Salihamidzic mengatakan sedang membahas keinginan mendatangkan Hudson-Odoi dengan manajemen Chelsea.

Sejak bulan lalu, juara Bundesliga Jerman tersebut memang terus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Hudson-Odoi. Muenchen ingin memanfaatkan keadaan winger berusia 18 tahun yang mengaku frustasi setelah tidak mendapatkan kesempatan di Chelsea.

Kendati mendapatkan kecaman keras dari pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, nampaknya hal tersebut tidak mengurangi minat Muenchen terhadap pemuda berbakat tersebut. Menurut Salihamidzic, kualitas Hudson-Odoi cocok dengan Muenchen.

“Kami ingin merekrut pemain itu. Saya percaya dengan kualitasnya, kami sedang berbicara dengan manajemen Chelsea,” sebagaimana diberitakan Sport Bild.

Pelatih Chelsea, Maurizio geram dengan cara raksasa Bundesliga Jerman tersebut mengejar Hudson-Odoi.

Pernyataan mantan pemain Bayern itu langsung dikecam oleh Sarri. Menurutnya, apa yang dilakukan pihak Bayern sudah kelewat batas.

Baca Juga: Willian Borges Buka Suara Terkait Masa Depannya di Chelsea

“Saya rasa cara mereka tidak profesional. Sebab, mereka berbicara mengenai seorang pemain yang masih dikontrak oleh Chelsea, jadi mereka tidak menghormati klub kami,” kata Sarri, sebagaimana diberitakan Fox Sports Asia.

“Kemudian, saya tidak tahu apa yang harus dikatakan. Saya tidak tahu situasinya. Saya bahagia dengan pemain yang bersangkutan karena dia mengalami peningkatan, khususnya dalam bertahan,” sambungnya.

Meski puas dengan performa sang pemain, Sarri meminta kepada Hudson-Odoi tidak cepat puas dan terus meningkatkan permainannya.

CIMB NIAGA

“Sekarang, dia harus meningkatkan pergerakan tanpa bola. Namun, dia bekerja sangat baik untuk sementara ini. Sejauh ini, saya bahagia dengan pemain yang bersangkutan dan saya ingin dia berada di tim ini di masa mendatang,” tambahnya. (Berbagai Sumber)

BACAAN TERKAIT