Rabu, 7 April 2021

Namanya Vinicius Junior, Masih 20 Tahun dan Cetak 2 Gol di Perempat Final Liga Champions


Jakarta – Usianya masih 20 tahun. Tapi sekali lagi, Vinicius Junior membuktikan sebagai pemain penting di tim Real Madrid.

Terbaru ia mencetak dua gol saat Real Madrid membungkam Liverpool dengan skor 3-1 pada leg 1 perempat final Liga Champions 2020/2021, Rabu (07/04/2021) dini hari WIB. Vinicius Junior layak dinobatkan sebagai pemain terbaik pada laga ini.

Musim ini Real Madrid kesulitan karena terlalu bergantung pada Karim Benzema perihal urusan mencetak gol, tapi kali ini Vinicius Junior tampil impresif.

Gol pertamanya membuat Liverpool tertekan, lalu gol keduanya mengakhiri perlawanan Liverpool. Dia juga jadi pemain paling merepotkan bagi barisan bek The Reds.

Vinicius Junior membuat total 4 tembakan, 46 sentuhan, 79% umpan sukses, 1 umpan kunci, 2 dribel sukses, dan 1 tekel. Whoscored memberikan rating 8,7 untuk performa dan kontribusi Vinicius, tertinggi di antara pemain lain di lapangan.

“Sangat penting untuk memenangkan pertandingan. Ini hasil yang bagus, kami harus terus seperti ini dan bermain dengan cara yang sama”,” kata Vinicius Junior.

Komentar Zinedine Zidane

Pemain sayap Real Madrid Vinicius Junior merayakan gol keduanya ke gawang Liverpool pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stéfano, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. (AP Photo/Manu Fernandez)
Pemain sayap Real Madrid Vinicius Junior merayakan gol keduanya ke gawang Liverpool pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stéfano, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. (AP Photo/Manu Fernandez)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane turut memberikan pujian kepada penampilan Vinicius Junior saat melawan Liverpool.

Menurutnya Vinicius Junior layak mendapatkan kesuksesan seperti pada laga ini. Karena menurutnya pemain asal Brasil itu sosok pekerja keras.

“Saya tidak yakin apakah itu penampilan terbaik Vini Jr. Tapi mendapatkan dua gol di perempat final sangat penting bagi dia dan tim. Dia bekerja sangat keras, sama seperti pemain lainnya,” kata Zidane.

“Selalu penting bagi seorang pemain untuk mencetak gol. Pertama dan terpenting, saya senang untuknya. Dia dan semua pemain lain melakukan pekerjaan dengan sangat baik, terutama dalam bertahan.”

Jababeka industrial Estate

“Saya senang karena mungkin satu hal yang hilang dalam permainannya adalah gol. Mengingat betapa kerasnya dia bekerja, mencetak dua gol di sini, malam ini benar-benar akan memberinya, tim, dan semua orang kepercayaan diri. Dia layak mendapatkannya,” lanjutnya.

Jadi apakah keran gol Vinicius Junior bakal terus mengalir sepanjang musim 2020/2021? Yuk sama-sama kita tunggu salah satu wonderkid di sepak bola Eropa ini. 

Sumber : Bola.com


Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT