Rabu, 11 Agustus 2021

Nasser Al-Khelaifi senang Lionel Messi pilih lanjutkan karier di PSG


Jakarta (FINROLL) – Ketua dan CEO Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi mengaku senang Lionel Messi memilih PSG sebagai tempat melanjutkan karier.

“Saya senang Lionel Messi memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain dan kami bangga menyambut dia dan keluarganya ke Paris,” kata Al-Khelaifi dalam situs resmi klub, Rabu.

Al-Khelaifi lanjut menyebutkan jika bukan rahasia lagi Messi berambisi untuk terus bermain dalam level tertinggi dan memenangkan trofi.

Baca juga: Ronaldinho doakan Messi bahagia di PSG

Pria asal Qatar itu mengatakan hal ini berbarengan dengan ambisi yang dimiliki PSG serta penambahan Messi dalam skuad akan memberikan dampak besar.

Selanjutnya Al-Khelaifi berharap bergabungnya Messi dan ditambah staff pelatih serta tim yang luar biasa, PSG bisa membuat sejarah bersama-sama untuk fans di seluruh dunia.

“Dia sudah bukan rahasia lagi memiliki ambisi untuk melanjutkan berkompetisi di level tertinggi dan memenangkan trofi, dan secara alami ambisi kami juga melakukan itu,” jelas Al-Khelaifi.

Baca juga: PSG cocok untuk ambisi saya, kata Messi

“Penambahan Leo (Messi) dalam skuad kelas dunia kami akan melanjutkan jendela transfer yang sukses dan sangat strategis. Dipimpin oleh pelatih dan stafnya yang hebat, saya berharap kepada tim bisa membuat sejarah bersama untuk fans di seluruh dunia,” sambung dia.

Lionel Messi didatangkan PSG setelah sang pemain tidak bisa memperpanjang kontraknya di Barcelona setelah hampir sepanjang karier dia habiskan waktu bersama klub asal Catalan tersebut.

Jababeka industrial Estate

Di PSG, Messi mendapatkan kontrak hingga Juni 2023 dan ditambah opsi perpanjangan satu tahun serta mendapatkan bayaran sebesar Rp590 miliar setiap tahun.

Baca juga: Lionel Messi dan ambisi PSG merajai Eropa

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT