Selasa, 29 Juni 2021

Patrick Vieira dikabarkan setuju jadi pelatih baru Crystal Palace


Jakarta (FINROLL) – Legenda Arsenal Patrick Vieira dikabarkan telah setuju untuk menjadi pelatih baru Crystal Palace, menurut laporan Sky Sports pada Selasa.

Meski begitu, belum ada kesepakatan yang ditandatangani oleh kedua pihak. Vieira menjadi pelatih ketiga dalam tiga pekan yang disebut telah mencapai kesepakatan dengan Palace.

Namun, Palace berharap kesepakatan dengan Vieira akan tercapai dalam waktu dekat.

Para petinggi klub Inggris itu berharap Lucien Favre akan berubah pikiran pada akhir pekan ini, mengingat mantan pelatih Borussia Dortmund itu memilih untuk tidak mengambil posisi pelatih di Palace akhir pekan lalu.

Klub Inggris tersebut telah mengalihkan fokusnya ke Vieira tak lama setelah itu.

Baca juga: Balotelli sebut Vieira yang membujuknya bertahan di Nice 

Palace bersikeras akan mengumumkan pelatih baru mereka pada Senin pekan depan (waktu Inggris) ketika para pemain kembali untuk menjalani latihan pra-musim.

Klub terakhir yang dilatih Vieira adalah Nice. Ia ditunjuk melatih klub Ligue 1 Prancis tersebut pada musim panas 2018 sebelum dipecat pada Desember tahun lalu menyusul serangkaian hasil buruk di semua kompetisi.

Sebagai pemain, mantan kapten Arsenal tersebut telah memenangkan tiga Liga Premier Inggris dan empat Piala FA bersama The Gunners.

Ia sempat menjadi staf pelatih di Manchester City sebelum menghabiskan dua setengah tahun di Amerika Serikat melatih klub MLS New York City.

Jababeka industrial Estate

Vieira pernah dikaitkan dengan Newcastle pada 2018, sedangkan pada 2019 Arsene Wenger mendukung mantan kaptennya itu untuk menjadi pelatih Arsenal di masa depan. 

Baca juga: Vieira tinggalkan New York untuk bergabung dengan nice 

Baca juga: Patrick Vieira pengganti Arsene Wenger? 
 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT