Paul Munster soroti kurang tajamnya penyelesaian akhir Bhayangkara FC

  • Bagikan
paul munster soroti kurang tajamnya penyelesaian akhir bhayangkara fc 620ebb021deb5.jpeg
paul munster soroti kurang tajamnya penyelesaian akhir bhayangkara fc 620ebb021deb5.jpeg
Jakarta (FINROLL) – Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster menyoroti kurang tajamnya penyelesaian akhir dari anak asuhnya ketika bermain imbang 1-1 melawan Borneo FC pada pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu malam kemarin.

Berbicara pada sesi konferensi pers virtual seusai pertandingan, Paul menjelaskan Bhayangkara FC telah bermain dengan baik namun seharusnya bisa unggul 2 atau 3 gol pada babak pertama dan pada akhirnya hanya bisa mencetak satu gol melalui sundulan Anderson Salles pada menit 6.

“Anak-anak bermain dengan baik sekali, apalagi di awal pertandingan, kita bisa mencetak gol, seharusnya bisa menjadi 2 atau 3 kosong di babak pertama karena kurang tajamnya finishing,” terang Paul.

Di babak kedua, Paul menjelaskan Borneo FC memiliki peluang bagus yang bisa mereka maksimalkan menjadi gol dan Bhayangkara FC masih bisa menciptakan beberapa peluang namun belum bisa dimaksimalkan.

Baca juga: Borneo FC paksa Bhayangkara FC bermain imbang 1-1

Pelatih asal Irlandia Utara itu menegaskan timnya perlu mempertajam penyelesaian akhir mereka agar bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal di laga-laga mendatang.

“Di babak kedua, mereka (Borneo FC) memiliki kesempatan bagus dan itu mereka maksimalkan menjadi gol, tapi hal bagusnya kita masih bisa menciptakan peluang di mana kedepannya tinggal kita pertajam finishingnya,” ujar Paul.

Paul kembali menekankan anak asuhnya telah bermain dengan baik dan sejauh ini Bhayangkara FC telah mengumpulkan 50 poin dari 25 pertandingan dan mereka akan terus bertarung di pertandingan selanjutnya.

“Secara keseluruhan anak-anak sudah bermain baik hari ini, sekarang kita mengoleksi 50 poin dan kita akan tetap fight setelahnya,” tutup Paul.

Pada pertandingan ini, Bhayangkara FC unggul terlebih dahulu pada menit ke-6 melalui Anderson Salles, sebelum akhirnya disamakan oleh Borneo FC pada menit 51 berkat gol Kei Hirose.

Berkat hasil ini, Bhayangkara FC masih tertahan di peringkat dua dengan torehan 50 poin, sedangkan Borneo FC tetap berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 38 poin dari 25 pertandingan.

Baca juga: PSS: Blunder gol di laga kontra Bali United tanggung jawab tim
Baca juga: Ciro Alves senang raih penghargaan gol terbaik Liga 1 bulan Januari

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © FINROLL 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->