Kamis, 18 Maret 2021

Paul Pogba, Prioritas Real Madrid pada Bursa Transfer Musim Panas


Jakarta – Real Madrid tampaknya belum menyerah mendapatkan jasa gelandang Manchester United, Paul Pogba. Los Blancos kabarnya mencoba untuk mengamankan pemain asal Prancis itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Isu ketertarikan Real Madrid terhadap Paul Pogba sebenarnya bukan hal baru. Sudah dua tahun terakhir Paul Pogba selalu dikabarkan menjadi incaran Real Madrid.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pun sudah mengakui secara terbuka bahwa ia menyukai kompatriotnya itu. Sehingga setiap kali bursa transfer dibuka Real Madrid selalu dikaitkan dengan pemain Timnas Prancis itu.

6. Paul Pogba (Manchester United) - Mantan Pemain Juventus ini memiliki pemasukan sebesar 34 juta dollar atau Rp 506 miliar. Pogba menempati posisi keenam sebagai pemain dengan pendapatan tertinggi di dunia. (AP/Martin Rickett)
6. Paul Pogba (Manchester United) – Mantan Pemain Juventus ini memiliki pemasukan sebesar 34 juta dollar atau Rp 506 miliar. Pogba menempati posisi keenam sebagai pemain dengan pendapatan tertinggi di dunia. (AP/Martin Rickett)

AS mengklaim Real Madrid masih belum menyerah untuk mendapatkan Paul Pogba. Kabarnya mereka akan berencana mendatangkan sang gelandang pada musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Paul Pogba menjadi daftar prioritas transfer Real Madrid pada musim panas nanti.

Zidane kabarnya mulai mempersiapkan pengganti Luka Modric. Pemain asal Kroasia itu usianya sudah tidak muda lagi, dan itulah mengapa Zidane tertarik mendatangkan Pogba yang dinilai memiliki kapabilitas untuk menggantikan peran Modric di Real Madrid.

Bakal Sulit

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berebut bola dengan pemain Sheffield United, Ethan Ampadu, pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (28/1/2021). MU takluk dengan skor 1-2. (AP/Tim Keeton,Pool)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berebut bola dengan pemain Sheffield United, Ethan Ampadu, pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (28/1/2021). MU takluk dengan skor 1-2. (AP/Tim Keeton,Pool)

Menurut laporan tersebut, Real Madrid diklaim bakal menghadapi kendala cukup besar untuk bisa mendatangkan Paul Pogba ke ibu kota Spanyol.

Sang pemain memang kabarnya ingin pergi dari Manchester United. Sang agen, Mino Raiola, akan mencoba membuat Pogba pergi dari Old Trafford pada musim panas ini.

Namun, Real Madrid kabarnya akan kesulitan mendatangkan sang gelandang karena Manchester United mematok harga 100 juta euro untuk mahar transfernya.

Real Madrid pun kabarnya punya dua alternatif ketika sulit mendatangkan Paul Pogba. Franck Kessie dan Eduardo Camavinga dipercaya juga bisa menjadi pengganti Luka Modric.

Jababeka industrial Estate

Sumber : Bola.com


Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT