Pelatih kiper Persib siap perbaiki performa penjaga gawang

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos siap memperbaiki performa penjaga gawang setelah hingga pekan ketiga Liga 1 2022/2023 menunjukkan gawang Pangeran Biru cukup banyak kebobolan.

Bahkan Passos merasakan kekecewaan atas hasil kurang mengesankan Persib saat awal musim ini yang belum meraih kemenangan hingga pekan ketiga.

“Persib memiliki kiper yang berkualitas, tapi situasinya kini memang berbeda. Tentu ini masa yang sulit untuk para kiper,” kata Passos dalam laman resmi klub, Selasa.

Passos merasa bertanggung jawab atas kebobolan gawang Maung Bandung, termasuk saat melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (7/8), yang berakhir dengan kekalahan telak 1-4.

Baca juga: Persib langsung bersiap hadapi PSIS Semarang

“Saya bertanggung jawab penuh atas semua ini. Saya pun harus memperbaiki semuanya,” tegas Passos.

Tak mau berlarut dalam kekecewaan, eks pelatih kiper Cruzeiro dai Brazil itu akan bergerak cepat melakukan evaluasi.

“Sore ini, kiper diberikan latihan ekstra. Kami harus saling membantu untuk membawa Persib keluar dari situasi sulit ini. Saya percaya kami akan bangkit,” pungkas dia.

Sebelumnya Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan segera membenani penampilan timnya. “Kami juga akan memastikan pada laga kandang selanjutnya bisa meraih tiga poin,” kata Robert.

Robert mengajak seluruh elemen tim memperbaiki penampilan sehingga bisa meraih hasil positif pada laga berikutnya.

Baca juga: Persita Tangerang waspadai skema bola mati Dewa United

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->