Jumat, 3 Desember 2021

Pelatih Persikabo fokus hadapi pertandingan melawan Persija Jakarta


Seperti diketahui ada Otavio Dutra, Yann Motta, terutama Simic dia handa bola-bola mati dari corner kick

Jakarta (FINROLL) – Pelatih Persikabo Liestiadi mengatakan saat ini timnya fokus untuk laga melawan Persija Jakarta dan berharap bisa mendapatkan poin pada pertandingan ini, Jumat.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Jumat, Liestiadi menegaskan timnya akan berusah maksimal dan diharapkan mendapatkan poin, meskipun hanya satu poin.

“Yang penting kami fokus menghadapi pertandingan agar bisa main maksimal, mudah-mudahan kami mendapat poin karena ini merupakan perjuangan yang harus dilakukan agar kami setiap laga mendapat poin walaupun itu poin satu,” tegas Liestiadi.

Baca juga: Alessio ingin Persija Jakarta bermain agresif ketika hadapi Persikabo

Liestiadi mengaku enggan memandang sebelah mata Persija Jakarta meski saat ini tengah berada di papan tengah. Ia menilai Persija Jakarta tetaplah tim yang berbahaya dan memiliki nama besar.

“Walau Persija sekarang di papan tengah, tapi saya anggap Persija tetap lawan yang berbahaya dengan nama besar mereka. Jadi apapun yang terjadi dengan Persija itu kami tidak terlalu pusingkan,” ucap Liestiadi.

Pada pertandingan melawan Persija Jakarta, ia mengaku mewaspadai situasi bola mati yang kerap bisa dikonversi menjadi gol oleh tim Macan Kemayoran.

Baca juga: Persija Jakarta tertahan di papan tengah klasemen usai kalah beruntun

Menurut Liestiadi, Persija Jakarta memiliki pemain-pemain yang handal dalam situasi bola mati, khususnya corner kick, seperti Otavio Dutra, Yann Motta dan Marko Simic.

Jababeka industrial Estate

Kemungkinan besar ia akan memberikan instruksi khusus kepada salah satu pemainnya untuk memberikan penjagaan khusus kepada Marko Simic agar pemain asal Kroasia tersebut tidak bisa leluasa melakukan upaya dalam mencetak gol.

“Seperti diketahui ada Otavio Dutra, Yann Motta, terutama Simic dia handa bola-bola mati dari corner kick. Jadi kemungkinan ada instruksi khusus seorang pemain untuk mengawal, terutama posisi Simic agar tidak leluasa mencetak gol pada situasi sepak pojok,” terang Liestiadi.

Pertandingan FINROLL Persikabo melawan Persija Jakarta pada pekan ke-15 Liga 1 2021/2022 ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakara, Jumat malam pukul 20.45 WIB.

Baca juga: “Hattrick” Ciro sumbang kemenangan Persikabo atas Persela 4-2

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT