Selasa, 19 Oktober 2021

Pelatih PSMS akui PSPS tim solid


Medan (FINROLL) – PSMS Medan mengakui PSPS yang akan dihadapi pada pertandingan lanjutan Grup A Liga 2 Indonesia di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Rabu (20/10), merupakan lawan yang solid.

Pelatih PSMS Ansyari Lubis saat temu pers secara virtual, Selasa, mengatakan, anak-anak asuhnya harus bermain lebih keras, mengingat PSPS adalah tim yang cukup solid.

PSPS, menurut dia, diperkuat pemain yang cukup bagus dan tentunya juga memiliki motivasi sangat tinggi untuk mengalahkan anak-anak asuhnya demi mengamankan poin penuh tiga angka.

“Dari beberapa laga yang sudah mereka jalani, kami melihat PSPS cukup bagus. Meski demikian kami tentunya sudah menyiapkan strategi untuk meredam permainan mereka,” katanya.

Ia mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan strategi khusus menghadapi PSPS demi mengamankan poin penuh dan untuk itu setiap pemain PSMS diinstruksikan agar bermain dengan maksimal tanpa kenal menyerah sejak menit-menit awal jalannya laga.

Baca juga: PSMS perkuat pertahanan jelang laga hadapi PSPS

“Setiap perubahan dari PSPS harus kita waspadai,ditambah lagi mereka punya motivasi yang tinggi. Tapi anak-anak juga punya motivasi yang sangat tinggi demi meraih kemenangan,” katanya.

Sementara kiper PSMS, Abdul Rochim, mengatakan, ia dan kawan-kawan sudah siap menghadapi PSPS, dan laga tersebut menurut dia merupakan laga yang snagat penting dalam upaya mengumpulkan poin demi poin untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Kami sangat siap menghadapi PSPS. Beberapa hari ini kami sudah mematangkan persiapan untuk laga besok.Bismilaah kita siap hadapi PSPS dan Insha Allah kami berusaha capai hasil yang baik untuk tambahan tiga poin,” katanya.

Baca juga: Pemain naturalisasi PSMS sudah bisa diturunkan melawan PSPS
Baca juga: PSPS Riau lunasi tunggakan gaji 20 pemain

Jababeka industrial Estate

Pewarta: Juraidi
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT