Sabtu, 18 September 2021

Pelatih PSMS sudah temukan kerangka tim


Apa yang kita inginkan dari skuat kita ini udah hampir bisa menyatu

Medan (FINROLL) – Pelatih PSMS, Ansyari Lubis mengaku sudah punya bayangan kerangka tim menyusul kedatangan empat pemain baru yang telah dikontrak yakni Fiwi Dwipan, Eka Hera, Joko Susilo dan M Fisabilillah.

“Kita tidak bisa ambil satu keputusan yang cepat dalam menyusun kerangka tim. Tapi bayangan itu sudah ada. Artinya apa yang kita inginkan dari skuat kita ini udah hampir bisa menyatu,” katanya di Medan, Sabtu.

Kedatangan empat pemain yang baru dikontrak tersebut, menurut dia melengkapi apa yang selama ini dibutuhkan untuk menyusun kerangka tim.

Sementara satu pemain lainnya yakni Mamadou Hady Barry masih menanti kelengkapan dokumen naturalisasinya.

Baca juga: Pemain naturalisasi Mamadou Hady Barry bergabung ke PSMS

Kini formasi PSMS Medan pun dianggap telah lengkap mengingat sebelumnya skuat Ayam Kinantan telah mengontrak 19 pemain.

“Kita dalam waktu seminggu ini. Kita harus kerja keras bagaimana caranya memadukan FINROLL pemain yang baru datang dengan yang lama,” katanya.

Disinggung progress pemain baru, ia mengaku cukup bagus, bahkan, kehadiran empat pemain baru itu menurutnya sudah sesuai dengan kebutuhan tim.

“Kita sudah bisa melihat perkembangan mereka karena kita mendatangkan mereka sesuai dengan posisi yang kita cari. Artinya ini hal yang positif dan ini juga bagus buat tim. Kita lihat dalam beberapa hari ini mereka ada progress,” ungkapnya.

Jababeka industrial Estate

Baca juga: PSMS Medan siap bersaing di Grub 1 Liga 2 Indonesia

Ia juga tak menampik adanya potensi pengurangan pemain yang dianggap tak mampu bersaing dan berbuat untuk tim.

“Tapi yang saya lihat dengan banyaknya pemain yang datang, atmosfer jadi lebih bergairah. Yang tadinya dia gak punya saingan dan berleha-leha, sekarang dia gak bisa lagi. Dia harus kerja keras kalau dia tidak mau dicoret,” katanya.

Dengan semakin banyaknya pemain bagus dalam tim Uwak mengaku kesulitan untuk menentukan starting eleven pad asetiap laga.

“Walau bagus, tapi sulit buat pelatih menentukan starting eleven. Tapi dengan mereka bisa berlatih keras ini PR buat kita dalam menentukan starting eleven nantinya,” katanya.

Baca juga: PSMS ikhlas jika tak terpilih jadi tuan rumah grup Liga 2 2021
Baca juga: Luis Irsandi resmi berseragam PSMS
Baca juga: Pemain PSMS diharapkan cepat beradaptasi dengan metode pelatihan

Pewarta: Juraidi
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT