简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Pemain Dewa United Asep Berlian antusias jumpa Madura United

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Gelandang Dewa United FC Asep Berlian mengaku antusias jelang laga lanjutan Liga 1 2022/2023 yang akan mempertemukannya kembali untuk pertama kali dengan Madura United, tim yang pernah dibelanya cukup lama.

Asep memang bukan sosok asing di skuad Madura United, sebab pemain asli Bogor itu sebelumnya pernah enam musim bermain untuk Laskar Sape Kerab sebelum akhirnya bergabung dengan Dewa United.

Asep, dikutip dari laman resmi klub, Rabu, pun mengaku senang karena mendapatkan sambutan positif dari para pendukung bekas klubnya, Madura United di sosial media.

“Suporter Madura United menyambut saya dengan baik lewat DM (direct message). Tentunya ini menjadi sesuatu yang membanggakan bagi saya. Mereka selalu respek dan menghargai meskipun saya sudah tidak lagi di Madura United,” kata Asep.

Baca juga: Asep Berlian berlabuh di Dewa United
Baca juga: Asep Berlian sebut ada peran keluarga pilih Dewa United

Meski demikian, Asep menegaskan akan tetap bermain profesional di lapangan untuk meraih hasil maksimal bagi Tangsel Warriors, julukan Dewa United.

“Tapi pada saat di lapangan, saya siap untuk profesional. Bertemu mantan tim adalah sesuatu yang normal dalam sepak bola. Jadi saya berharap hasil terbaik berpihak pada Dewa United FC,” tegasnya.

Mengenai kekuatan Madura United, Asep mengakui bekas timnya tersebut jauh lebih konsisten dibandingkan musim lalu.

“Madura United musim ini cukup konsisten, berbeda dengan tahun lalu. Itu jadi hal yang musti kami waspadai. Intinya kami harus fokus di pertandingan hari Jumat nanti,” ujar Asep.

Asep pun juga memuji sosok pelatih Madura United, Fabio Lefundes yang dikenalnya sangat baik dan membesut skuad Laskar Sape Kerrab dengan maksimal.

“Coach Fabio, dia pelatih yang bagus. Secara personal dia orang baik dan sebagai pelatih dia senang pemain pekerja keras,” kata pemain yang sempat menjalani TC Timnas Indonesia senior itu.

Laga lanjutan Liga 1 2022/2023 antara Madura United kontra Dewa United FC akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (19/8) mendatang.

Baca juga: Madura United maksimalkan persiapan hadapi Dewa United
Baca juga: Bali United waspadai kebangkitan Barito Putera
Baca juga: Persik siap curi poin di kandang PSIS

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->