Rabu, 6 Oktober 2021

Pemain PSMS siap tempur hadapi KS Tiga Naga


Medan (FINROLL) – Pemain PSMS Medan menyatakan siap tempur menghadapi KS Tiga Naga dalam laga perdana kedua tim di Grup A Liga 2 Indonesia yang akan dimainkan Kamis (7/9) di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.

Salah seorang pemain PSMS, Rachmat Hidayat, dalam konfrensi pers yang berlangsung secara virtual, Rabu, mengatakan ia dan kawan-kawan siap melakoni laga perdananya musim ini melawan KS Tiga Naga.

“Kita sudah siap dan sudah dikasih gambaran untuk besok. Kita sudah pernah bermain dalam laga uji coba melawan KS Tiga Naga saat di Pekanbaru. Mudah-mudahan kita bisa bermain maksimal,” kata Rachmat.

Sementara itu, pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis menegaskan ia telah menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk bermain dengan ciri khas Rap-Rap nya.

“Besok kita akan bermain dengan ciri khas kita yang notabene filosofi sepakbola kita, rap-rap, yakni keras namun tidak kasar,” ujar Ansyari.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengaku sangat menghormati KS Tiga Naga sebagai tim solid.

“Kita menghormati Tiga Naga. Mereka tim yang sangat solid dan yang harus kita antisipasi. Tapi kita sudah siap tempur untuk pertandingan besok,” sebut Ansyari.

Berkaitan dengan target tinggi yang diberikan manajemen agar PSMS bisa promosi ke Liga 1, ia mengaku siap mewujudkan target tersebut.

“Itu sebagai tantangan yang berarti, dan kita sudah punya gambaran mau kemana kita arahkan PSMS ini. Target tinggi itu hal yang wajar, dan masyarakat menginginkan PSMS Medan berbuat yang terbaik untuk maju ke Liga 1,” tutur Ansyari.

Menatap kompetisi Liga 2 Grup A yang berlangsung di Palembang, PSMS Medan membawa 26 pemain. Namun menghadapi KS Tiga Naga, tiga pemain tidak dapat diturunkan.

Jababeka industrial Estate

Ketiga pemain itu, yakni Syaiful Ramadhan dan Fiwi Dwipan yang masih cedera serta pemain naturalisasi Mamadou Hadi Barry yang masih terganjal administrasi.

Sumber : Antaranews.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT