Kamis, 14 Oktober 2021

Perjalanan tim sepak bola putra Papua dan Aceh ke final


Jayapura (FINROLL) – Partai final cabang olahraga sepak bola putra PON Papua akan menggelar pertandingan FINROLL tuan rumah vs Aceh di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (14/10) pukul 19:00 WIT.

Pada pertandingan sebelumnya, Papua berhasil melanjutkan tren kemenangan mereka dengan mengalahkan Kalimantan Timur di semifinal PON Papua dengan skor 5-1 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (12/10).

Sebelumnya di babak 6 besar, Papua berhasil mengatasi semua lawannya di Grup D dengan mengalahkan Aceh 1-0 dan Sumatera Utara 2-0.

Papua datang ke Grup E babak 6 besar cabang sepak bola putra usai menjadi juara Grup A pada babak penyisihan PON Papua cabang olahraga sepak bola putra.

Di Grup A, Papua berhasil melibas Jawa Barat 5-1, lalu berhasil mengalahkan Maluku Utara 3-1 dan menghantam Nusa Tenggara Timur dengan skor 4-0.

Aceh berhasil lolos ke semifinal dari Grup D usai dikalahkan Papua dengan skor tipis 0-1 dan berhasil menang 2-1 atas Sumatera Utara.

Di fase penyisihan Grup C, Aceh tercatat bisa keluar sebagai juara grup usai meraih satu kemenangan dan satu kekalahan namun memiliki produktivitas gol yang baik.

Di Grup C, Aceh tercatat harus menelan kekalahan 1-2 melawan Sulawesi Utara dan berhasil menang secara dramatis 3-2 atas Kalimantan Timur.

Sumber : Antaranews.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT