简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Persiku Kudus jadwalkan laga uji coba melawan tim Liga 1

  • Bagikan

Setelah sebelumnya menggelar laga uji coba melawan tim lokal yang levelnya masih di bawah Persiku Kudus, nantinya akan mencoba uji coba melawan tim yang levelnya lebih tinggi

Kudus (ANTARA) – Tim Persiku Kudus, Jawa Tengah, menjadwalkan untuk menggelar laga uji coba melawan tim Liga 1 menjelang menghadapi Kompetisi Liga 3 Zona Jateng musim 2022.

“Setelah sebelumnya menggelar laga uji coba melawan tim lokal yang levelnya masih di bawah Persiku Kudus, nantinya akan mencoba uji coba melawan tim yang levelnya lebih tinggi,” kata Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal di Kudus, Senin.

Tim Liga 1 tersebut, kata dia, adalah PSIS Semarang, namun belum bisa dipastikan karena masih akan dikomunikasikan apakah bersedia menjalani laga uji coba melawan tim Persiku Kudus.

Baca juga: Manajamen Persiku Kudus resmi kontrak 13 pemain

Ia berharap uji coba dengan tim yang level di atasnya bisa memotivasi pemain untuk meningkatkan kemampuannya.

Apalagi, imbuh dia, skuad tim Persiku Kudus dengan 25 pemain sudah siap didaftarkan untuk mengikuti kompetisi Liga 3 Zona Jateng.

Dari jumlah tersebut, termasuk tiga pemain senior yang juga direkrut belum lama. Di antaranya, Fernando Taryono, Ade Kristiawan, dan Tri Hartanto.

Taryono akan mengisi posisi gelandang. Pemain asal Lampung tersebut pernah malang melintang di Liga 2 bersama PSCS Cilacap, dan PSKC Cimahi.

Sementara, Ade Kristiawan juga merupakan pemain berpengalaman di beberapa klub Liga 3.

Pemain senior lainnya, yakni Tri Hartanto sebagai pilar utama tim Macan Muria. Mantan pemain Persak Kebumen tersebut dikontrak pada tahap pertama.

Kompetisi Liga 3 Zona Jateng dijadwalkan mulai bergulir pada bulan September 2022.

Baca juga: Persiku Kudus tunjuk M. Irfan sebagai pelatih
Baca juga: Rejang Lebong siap jadi tuan rumah Liga 3

Pewarta: Akhmad Nazaruddin
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->