简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Persis Solo berpeluang tampil dengan kekuatan penuh saat hadapi PSM

  • Bagikan
Solo (ANTARA) – Kesebelasan Persis Solo berpeluang tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Kamis (29/9) setelah dua pemain asingnya sembuh dari cedera.

“Saat lawan PSM kami optimis bisa menurunkan Jaimerson Da Silva Xavier (bek) dan Fernando Rodriguez Ortega (depan),” kata Caretaker Persis Solo Rasiman di Solo, Rabu.

Dengan adanya tambahan dua pemain pilar ini, bisa dipastikan akan menambah kepercayaan tim mengingat tim yang dipimpin putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep ini berusaha menyodok ke papan tengah klasemen.

Baca juga: Persis Solo tinggalkan zona merah setelah jungkalkan Bali United 2-0
Baca juga: Bernardo akan jaga mentalitas pemain PSM Makassar saat jeda kompetisi

Adanya jeda kompetisi selama dua pekan, disebut Rasiman juga dinilai menguntungkan tim sehingga saat laga kembali bergulir semua pemain dalam kondisi terbaik.

Jaimerson Xavier sebelumnya harus absen beberapa pertandingan karena mengalami cedera hasmtring yang didapat saat menghadapi PSIS Semarang. Kemudian pemain depan Persis Solo, yakni Fernando Rodriguez, baru saja menjalani operasi bagian rahangnya.

“Waktu dua pekan ini, cukup untuk memulihkan dua pemain yang cedera. Kami berharap kedua pemain itu, bisa diturunkan saat menghadapi PSM. Apalagi main di Solo,” kata Rasiman menambahkan.

Selain ada tambahan tenaga, kemenangan atas Bali United 2-0 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (15/9) jelas menjadi motivasi tersendiri bagi Samsul Arif dan kawan-kawan.

Hanya saja, Persis Solo yang saat ini berada di posisi 13 klasemen dengan 10 poin harus tetap waspada mengingat sang lawan, PSM Makassar dalam kondisi terbaik dan berada di posisi dua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 21 poin.

PSM Makassar juga merupakan satu-satunya tim yang belum merasakan kekalahan pada kompetisi paling bergengsi di Tanah Air musim ini.

Baca juga: Madura United manfaatkan jeda kompetisi untuk berbenah
Baca juga: Bhayangkara FC gelar TC di Cianjur perbaiki performa

Pewarta: Bambang Dwi Marwoto
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->