Rabu, 3 Maret 2021

Petik Hasil Minor Jelang Derbi Madrid, Zinedine Zidane Main Kalem


Jakarta – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan timnya tidak melihat hasil imbang 1-1 pada Senin di kandang melawan Real Sociedad sebagai sesuatu yang perlu dicemaskan. Ia mengaku masih kalem menyambut laga kontra Atletico Madrid pekan depan.

Real Madrid akan menjalani derbi dengan tujuan utama meraih kemenangan dan menipiskan perbedaan poin dengan Atletico. Hasil imbang kontra Real Sociedad jelas menghambat itu, namun Zidane ingin anak asuhnya tenang.

“Kami harus tetap tenang. Kami bermain bagus dan menciptakan tiga atau empat peluang yang jelas tetapi melawan tim yang juga menciptakan peluang. Sekarang kami perlu bersabar, tetap tenang dan istirahat,” kata pria Prancis itu kepada wartawan.

“Kami pantas mendapatkan lebih banyak ketika Anda melihat semua peluang yang kami ciptakan. Kami mendominasi permainan, tapi kemudian ada pertandingan di mana kami menang tetapi tidak pantas. Itulah sepak bola.”

Hasil imbang tersebut menghentikan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi tetapi Zidane mengatakan hasil itu tidak akan mempengaruhi persiapan untuk kunjungan ke Atletico, yang memegang keunggulan lima poin atas Real dan Barca yang berada di urutan kedua dengan satu pertandingan di tangan.

“Ini sama sekali tidak memengaruhi perasaan kami tentang derby. Kami akan tetap pergi ke sana dengan tujuan memainkan permainan yang hebat,” kata pria Prancis itu.

“Setiap tim kehilangan poin dan kami tahu kami harus terus mengumpulkan sebanyak yang kami bisa dan itulah yang akan Real Madrid lakukan. Jalan masih panjang.”

Berharap pada Karim Benzema

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, tampak kecewa usai gagal mengalahkan Elche pada laga Liga Spanyol di Stadion Manuel Martinez Valero, Rabu (30/12/2020). Kedua tim bermain imbang 1-1. (AP/Jose Breton)
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, tampak kecewa usai gagal mengalahkan Elche pada laga Liga Spanyol di Stadion Manuel Martinez Valero, Rabu (30/12/2020). Kedua tim bermain imbang 1-1. (AP/Jose Breton)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku timnya sangat membutuhkan Karim Benzema saat bersua Atletico Madrid pada laga pekan ke-26 La Liga, Minggu (7/3/2021). Zidane berharap Benzema sudah pulih dan bisa tampil.

Saat ini, Benzema masih dalam tahap pemulihan cedera. Zidane menyebut proses pemulihan berjalan lancar dan diharapkan sudah benar-benar bugar dalam beberapa hari kedepan.

“Kami berharap dia bisa bersama kami. Meskipun kami harus menunggu dan melihat situasi karena dia belum berlatih bersama,” kata Zidane seperti dikutip situs resmi klub.

indonesia mining mineral recovery exhibition 2021

“Kami akan melihat kondisi dan situasinya dalam beberapa hari kedepan. Semoga dia baik-baik saja karena cederanya sudah jauh membaik dan kami akan kembali memeriksanya,” tegas Zidane.

Absennya Karim Benzema membuat lini depan Real Madrid menjadi tumpul. Dalam tiga laga tanpa Benzema, Madrid hanya mampu mencetak masing-masing tiga gol.

Sumber : Bola.com


Komentar

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACAAN TERKAIT