Prediksi Posisi Akhir Finis MU, Chelsea, dan Arsenal Menurut Legenda MU

  • Bagikan

Finroll.com – Gary Neville, mantan bintang Manchester United yang kini menjadi pengamat pertandingan, meyakini Arsenal akan finis di urutan keenam Liga Primer Inggris. Hal itu akan membuat Manchester United dan Chelsea berebut posisi keempat.

Arsenal berjuluk Gunners asuhan pelatih kepala Unai Emery terpeleset dua tingkat dalam pekan ini, setelah dikalahkan Manchester City serta Manchester United dan Chelsea masing-masing menang.

Dengan 13 pertandingan tersisa dalam musim ini, 2018-2019, Arsenal berada satu poin di belakang  Manchester United dan tiga angka dari peringkat keempat Chelsea.

Pada Minggu lalu, Emery mengatakan Arsenal butuh pertolongan besar untuk finis dalam empat posisi teratas dan Neville tak yakin the Gunners bisa menyaingi United atau  Chelsea.

“Unai Emery sudah melakukan hal terbaik yang bisa dilakukannya. Tapi, skuadnya butuh tambahan dan perlu perubahan,” kata Neville.

Matteo Guendouzi yang baru berusia 19 tahun dinilai Neville bermain cemerlang melawan Manchester City. “Emery bisa membangun tim baru dengan pemain seperti dia. “

Adapun penyerang Pierre-Emerick Aubameyang disebutnya selalu tampil membahayakan lawan. Tapi, pemain Arsenal lainnya dikatakannya masih harus bekerja keras meningkatkan performanya.

Adapun Manchester United ketika tampil di kandang Leicester dinilai Neville kelihatan lebih kuat. “Anda lihat lini depan Manchester United, dengan Marcus Rashford, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, dan  Anthony Martial. Itulah yang tak dipunyai Arsenal.” Paul Pogba, Nemanja Matic, dan  Ander Herrera, menurut Neville, juga membuat lini tengah dan belakang lebih baik.

  • Bagikan
-->