Senin, 31 Mei 2021

PSG Segera Dapatkan Hakimi dari Inter Milan?


Tim kaya raya asal Prancis PSG dikabarkan telah meraih kesepakatan personal dengan Achraf Hakimi untuk pindah dari Inter Milan ke Paris musim panas 2021 nanti.

Hakimi baru gabung dengan Inter sejak musim panas 2020 lalu. Ia direkrut dari Real Madrid.

Pemain asal Maroko tersebut langsung menjadi pilar penting Inter di pos bek sayap kanan. Ia pun berhasil membantu Nerrazurri meraih gelar Scudetto pada musim 2020-21 ini.

Sayangnya masa depannya jadi tak jelas dalam waktu singkat. Ini terjadi setelah Inter mengalami krisis finansial.

PSG Dekati Hakimi

Achraf Hakimi dkk memang berhasil membawa Inter Milan jadi juara Serie A. Akan tetapi hal tersebut masih belum bisa membantu Nerrazurri memulihkan kondisi keuangannya.

Alhasil sejumlah pilar mereka disebut bisa dilepas pada musim panas 2021 ini. Sejumlah nama pun jadi target klub-klub besar Eropa.

Salah satunya adalah Hakimi. Pemain berusia 22 tahun itu disebut masuk incaran PSG.

Kini PSG disebut berpeluang besar mendapatkan servis Hakimi. Kabar ini dilansir oleh RMC Sport.

Mereka menyebut bahwa Hakimi sudah mencapai kata sepakat secara personal dengan pihak PSG. Sekarang Les Parisiens disebut sedang berusaha mengelar negosiasi dengan Inter terkait harga jual sang bek.

Inter Bisa Lepas Hakimi

Laporan itu juga menambahkan, Inter Milan sejatinya kurang sreg untuk menjual Achraf Hakimi. Sebab ia dipandang sebagai salah satu aset peling berharganya.

Jababeka industrial Estate

Namun Inter juga disebut siap saja melepas Hakimi. Asalnya ia ditebus dengan harganya sesuai.

Inter Milan sendiri sekarang disebut harus mengumpulkan dana mencapai 87 juta pounds jika ingin menyelamatkan klub dari krisis yang dihadapi. Achraf Hakimi sendiri bisa dijual dengan harga tinggi sebab selain masih muda, ia juga masih terikat kontrak dengan Inter sampai musim panas 2025 mendatang.

Sumber : Bola

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT