PSIS jamu Arema FC pada leg pertama semifinal Piala Presiden

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – PSIS Semarang dipastikan akan menjamu Arema FC terlebih dahulu pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Kamis (7/7) mendatang.

Panitia pelaksana (Panpel) PSIS Semarang telah menerima surat penunjukan menjadi tuan rumah untuk menggelar pertandingan semifinal leg 1 dari Organizing Committee (OC) Piala Presiden.

“Panpel PSIS telah menerima surat penunjukan dari panitia Piala Presiden untuk menggelar semifinal leg 1 menghadapi Arema FC,” kata Ketua Panpel PSIS Danur Rispriyanto, dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Baca juga: PSIS kalahkan Bhayangkara FC lewat adu penalti

Pada surat tersebut, Frendi Saputra dan kawan-kawan dijadwalkan akan menjamu Arema FC di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Kamis (7/7) sore dengan waktu sepak mula pukul 16.00 WIB.

Danur menegaskan bahwa pihaknya telah siap untuk menggelar laga tersebut dan segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait.

“Tentunya kami segera melakukan koordinasi dan komunikasi dengan beberapa pihak terkait demi kelancaran pertandingan besok Kamis (7/7),” kata Danur.

Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu lolos ke semifinal setelah mengalahkan Bhayangkara FC melalui adu penalti dengan skor 10-9 pada pertandingan perempat final di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (3/7) lalu.

Baca juga: Arema FC ke semi final seusai kalahkan Barito lewat adu penalti
Baca juga: PSS awali semifinal jamu Borneo FC di Stadion Maguwoharjo

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->