Minggu, 11 Juli 2021

PSMS libur latihan terdampak PPKM darurat di Medan


Medan (FINROLL) – Manajemen tim Liga 2 Indonesia, PSMS Medan secara resmi meliburkan seluruh kegiatan tim termasuk pemain mulai Senin (12/7) hingga Selasa (20/7) karena terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Kota Medan. 

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, di Medan, Minggu, mengatakan apa yang dilakukan seiring agenda yang diberlakukan oleh pemerintah kota setempat dan kelanjutan latihan akan diinformasikan manajemen setelah 20 Juli.

“Surat pemberitahuan penghentian semua latihan sudah dibuat dan ditembuskan kepada Pembina PSMS Edy Rahmayadi dan Kodrat Shah, ” katanya.

Baca juga: LIB: Liga 2 kemungkinan dimulai awal September 2021
Baca juga: LIB: Liga 1 kemungkinan mulai akhir Agustus sesuai permintaan klub

Menurut dia, diliburkannya pemain juga berdampak pada program yang telah ditetapkan yang salah satunya uji coba melawan Tim PON Aceh yang sedianya digelar di Medan, Kamis (15/7).

Persiapan uji coba, menurut Julius Raja sebenarnya sudah matang. Apalagi sang calon juga sudah tiba di Medan. Tim PON Aceh sendiri selain dijadwalkan menghadapi PSMS juga akan menghadapi uji coba melawan YOBB FC Belawan, PSBL Langsa dan PON Sumut.

“Sehubungan diberlakukannya PPKM darurat dan atas instruksi dari gubernur terpaksa pertandingan uji coba dengan tim PON Aceh kita batalkan. Dan besok segera kami buatkan surat secara resmi,” kata Julius Raja menegaskan.

PSMS Medan merupakan salah satu tim Liga 2 yang mulai siap menghadapi kompetisi disamping Rans United, Dewa United, AHHA PSG Pati hingga Sriwijaya FC.

Baca juga: Riko Simanjuntak nikmati latihan mandiri selama PPKM Darurat
Baca juga: Ketua DPD minta semua pihak hormati keputusan penundaan Liga 1 dan 2

Pewarta: Juraidi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © FINROLL 2021

CIMB NIAGA

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT