PSMS Medan waspadai Semen Padang di bawah asuhan Hendri Susilo

  • Bagikan
psms medan waspadai semen padang di bawah asuhan hendri susilo 6192253eb2cc0.jpeg
psms medan waspadai semen padang di bawah asuhan hendri susilo 6192253eb2cc0.jpeg
Padang, (FINROLL) – Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis mewaspadai tim Semen Padang FC yang saat ini di bawah asuhan mantan pelatih Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2021 Hendri Susilo dalam pertandingan Liga 2 2021 yang akan digelar Selasa (16/11).

“Saya melihat Semen Padang ada perubahan taktikal. Di putaran pertama dilatih Weliansyah dan di putaran kedua dilatih Hendri Susilo tentu berbeda,” kata dia dalam jumpa pers virtual yang diikuti di Padang, Senin.

Apalagi, lanjutnya, Semen Padang FC merupakan tim yang punya kualitas dan pihaknya telah melakukan persiapan sebaik mungkin untuk laga nanti.

Menurut dia, pertandingan PSMS Medan menghadapi Semen Padang FC sangat menentukan bagi kedua tim karena keduanya memiliki peluang yang sama untuk lolos.

“Persiapan cukup baik dilakukan guna hadapi Semen Padang dan semua pemain siap diturunkan untuk mencapai target tiga poin,” kata dia.

Baca juga: Semen Padang targetkan raih kemenangan kedua di Liga 2

Ia mengatakan meski memiliki target tiga poin, pihaknya tidak mau jemawa karena Semen Padang FC tim bagus dan yang pasti PSMS bermain tidak ada beban namun akan fokus dan bekerja keras.

“Kita bekerja keras untuk itu dan untuk Titus Bonai yang cetak gol di laga sebelumnya belum tentu masuk line up atau cadangan. Semua tergantung latihan kita nanti sore,” kata dia.

PSMS Medan saat ini menduduki peringkat kedua Grup A dengan 10 poin dari tujuh laga. PSMS membukukan dua kemenangan empat kali imbang dan sekali kalah. Sementara Semen Padang FC berada di peringkat lima dengan tujuh poin dari tujuh laga, hasil satu kali menang, empat imbang dan dua kali kalah.

Baca juga: PSMS kalahkan KS Tiga Naga 3-1
Baca juga: SFC ditahan imbang PSMS Medan 0-0
Baca juga: Manajemen Semen Padang janjikan bonus besar jika taklukan PSMS Medan

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © FINROLL 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->