Rabu, 11 Agustus 2021

PSS kumpulkan Rp78 juta dari lelang jersey dan memorabilia pemain


Jakarta (FINROLL) – Klub Liga 1 PS Sleman berhasil mengumpulkan Rp78 juta dari lelang jersey dan memoribilia pemain yang merupakan bagian dari program ‘PSS for Humanity’.

Informasi lelang ini diunggah dalam akun instagram resmi dari PS Sleman hari ini.

“Hasil dari lelang jersey dan memoribilia para penggawa Super Elja untuk kegiatan #PSSforHumanity menghasilkan uang tunai sebesar Rp78.500.000,” terang akun @psssleman, Rabu.

Baca juga: Pemain PSS Jepri Kurniawan nilai ketahanan mental penting di Liga 1

 

Uang tersebut akan disalurkan kepada organisasi nirlaba Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk membantu orang-orang terdampak pandemi COVID-19.

“Dana ini berikutnya akan kami salurkan bersama @act_diy @actforhumanity untuk membantu mereka yang terdampak pandemi Covid-19 secara langsung maupun tidak langsung,” tertulis klub itu dalam akun Instagramnya.

Baca juga: PS Sleman siap promosikan produk 20 UMKM terpilih lewat media sosial

Pada bagian akhir unggahan, PS Sleman mengucapkan terima kasih kepada suporter yang sudah berpartisipasi dalam  kegiatan ini.

PS Sleman juga berharap niat baik semua pihak dalam membantu sesama di masa sulit ini akan mendapatkan kemudahan dan kelancaran.

CIMB NIAGA

“Sleman Fans, terima kasih atas partisipasinya pada kegiatan ini. Semoga niat baik kita semua untuk membantu sesama di masa sulit ini mendapat kemudahan dan kelancaran. Aamiin,” tulis PS Sleman.

Sebelumnya kegiatan lelang jersey dan memoribilia pemain ini sudah dilaksanakan PS Sleman sejak 25 Juli hingga 8 Agustus.

Mulai dari pemain seperti Kim Jeffrey Kurniawan hingga asisten pelatih Danilo Fernando turut menyumbangkan barang mereka untuk dilelang dalam kegiatan ini.

Baca juga: PSS galang dana untuk bantu penanganan COVID-19

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT