Rabu, 11 Agustus 2021

Rashford konfirmasi operasi bahunya berjalan lancar


Jakarta (FINROLL) – Marcus Rashford mengkonfirmasi operasi bahu yang dijalaninya pada Jumat (6/8) berjalan lancar, demikian diumumkan bintang Manchester United itu pada Selasa.

Lewat akun Twitter pribadinya, @MarcusRashford, penyerang berusia 23 tahun itu menyatakan ia merasa baik-baik saja sembari mengunggah foto dirinya dengan bahu yang diperban dan lengan terbebat alat bantu medis.

“Terima kasih atas doanya. Saya sudah menjalani operasi pada Jumat pagi dan semuanya berjalan lancar,” cuit Rashford.

Baca juga: Jalani operasi, Marcus Rashford akan absen di awal musim Liga Inggris

“Ada sedikit nyeri tersisa, tetapi selain itu saya merasa baik-baik saja. Semoga hari kalian menyenangkan!” tulisnya sembari membubuhkan emoji hati.
 

Dua pekan lalu MU mengkonfirmasi rencana Rashford menjalani operasi cedera bahu, yang rupanya menghambat ia bisa banyak bermain saat membela timnas Inggris di Euro 2020.

Pihak MU tak menjelaskan secara rinci berapa lama Rashford akan menepi dan menjalani pemulihan dari operasi tersebut, tetapi media-media Inggris melaporkan Rashford bakal absen sekira 12 pekan serta hampir pasti melewatkan awal musim.

MU dijadwalkan menjamu Leeds United di Old Trafford saat mengawali kiprah mereka di Liga Premier Inggris 2021/22 pada Sabtu (14/8).

Baca juga: Rashford dapat dukungan suporter setelah jadi sasaran aksi rasialisme
Baca juga: FA kecam aksi rasial terhadap pemain Inggris usai kalah di final Euro

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © FINROLL 2021

CIMB NIAGA

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT