Rabu, 25 Agustus 2021

Real Madrid resmi perpanjang kontrak Federico Valverde hingga 2027


Jakarta (FINROLL) – Klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid secara resmi memperpanjang kontrak dari gelandang asal Uruguay Federico Valverde hingga tahun 2027 mendatang.

Dikutip dari situs resmi Real Madrid, Rabu, penandantanganan kontrak baru ini dihadiri oleh Valverde dan presiden dari El Real, Florentino Perez.

“Real Madrid dan Federico Valverde telah mencapai kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak sang pemain dalam kesepakatan yang mengikatnya dengan klub selama enam musim ke depan, hingga 30 Juni 2027,” tulis pernyataan resmi Real Madrid.
 

Sebelumnya Valverde masih memiliki kontrak dengan Madrid hingga 2025, namun pada akhirnya manajemn klub memutuskan untuk menambah durasi dari kontraknya hingga dua tahun ke depan.

Selain perpanjangan kontrak, Valverde juga akan menerima kenaikan gaji karena keberhasilannya menjadi salah satu pemain penting di dalam skuad Los Blancos.

Baca juga: Federico Valverde tegaskan Real Madrid masih lapar kemenangan

Keputusan Madrid memperpanjang Valverde ini diperkirakan sebagai langkah untuk mempersiapkan pemain tersebut untuk menjadi suksesor dari Luka Modric yang saat ini sudah berusia 35 tahun.

Selama membela Real Madrid, Valverde tercatat sudah membukukan 104 penampilan di semua ajang serta menghasilkan 5 gol dan 6 assist.

Sebelumnya Real Madrid sudah memperpanjang kontrak dari beberapa pemainnya seperti Karim Benzema, Luka Modric dan Thibaut Courtois.

Baca juga: Pemain Real Madrid Valverde patah tulang kaki
Baca juga: Real Madrid tawar Mbappe Rp2,7 triliun

CIMB NIAGA

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT