Rekam jejak tim sepak bola putra Jatim dan Jabar di PON Papua

  • Bagikan
rekam jejak tim sepak bola putra jatim dan jabar di pon papua 6162af4bbf31b.jpeg
rekam jejak tim sepak bola putra jatim dan jabar di pon papua 6162af4bbf31b.jpeg
Jayapura (FINROLL) – Grup E cabang olahraga sepak bola putra PON Papua akan menggelar pertandingan terakhir yaitu FINROLL Jawa Timur vs Jawa Barat di Stadion Barnabas Youwe, Kabupaten Jayapura, Minggu (10/10).

 

Pada pertandingan sebelumnya, Jawa Timur sukses mengalahkan Kalimantan Timur di Grup E babak 6 besar PON Papua dengan skor menjanjikan 5-1.

 

Sebelumnya Jawa Timur datang ke 6 besar sebagai juara grup B di babak penyisihan setelah menyapu bersih semua laga yang ada.

 

Di laga pertama Grup B, Jatim berhasil mengandaskan Sulawesi Selatan dengan skor 3-0, selanjutnya mengalahkan Jawa Tengah 3-0 dan menyudahi perlawanan Sumatera Utara 2-0.

 

Selain lini depan yang produktif, Jawa Timur juga punya modal yang baik di lini pertahanan karena sejauh ini hanya baru kebobolan satu gol dalam empat pertandingan.
 

Di sisi lain, Jawa Barat pada pertandingan pertama Grup E babak 6 besar, harus kalah tipis 0-1 ketika berhadapan dengan Kalimantan Timur.

 

Jawa Barat datang ke babak 6 besar usai berhasil menjadi peringkat dua Grup A di bawah tuan rumah Papua dengan raihan 6 poin.

 

Jawa Barat tercatat kalah 5-1 pada pertandingan pembuka PON Papua cabang olahraga sepak bola putra pada 27 September lalu.

 

Usai menelan kekalahan ini, Jawa Barat bangkit dengan berhasil mengalahkan lawan-lawan lainnya di Grup dengan menang 1-0 melawan Nusa Tenggara Timur dan 3-1 melawan Maluku Utara.

 

Berikut sepak terjang Kalimantan Timur dan Jawa Timur selama cabang sepak bola putra PON Papua:

 

Jawa Timur

 

Grup B

 

3 – 0 vs Sulawesi Selatan

 

3 – 0 vs Jawa Tengah

 

2 – 0 vs Sumatera Utara

 

Grup E Babak 6 Besar

 

5 – 1 vs Kalimantan Timur

 

Jawa Barat

 

Grup A

 

1-5 vs Papua

 

1-0 vs Nusa Tenggara Timur

 

3-1 vs Maluku Utara

 

Grup E Babak 6 Besar

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © FINROLL 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->