简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Resmi gabung Man City, Sergio Gomez tak sabar dilatih Pep Guardiola

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Bek sayap Sergio Gomez mengaku tak sabar untuk bermain di bawah arahan pelatih Pep Guardiola setelah resmi bergabung ke klub Liga Inggris Manchester City dari Anderlecht pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu, Gomez mengatakan sangat bangga dan senang untuk bisa bergabung dengan Manchester City yang menurutnya merupakan tim terbaik di Inggris.

“Di Pep Guardiola saya memiliki kesempatan untuk belajar dan berkembang di bawah manajer paling menonjol di dunia sepakbola. Untuk dapat menjadi bagian dari klub ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya dan sesuatu yang diinginkan oleh setiap pemain muda.,” ujar Sergio Gomez.

“Jumlah trofi yang telah dimenangkan City selama beberapa tahun terakhir sangat luar biasa dan gaya sepak bola yang dimainkan tim di bawah Pep adalah yang paling menarik di Eropa,” sambung dia.

“Bermain untuk dan dibimbing oleh Pep dan pelatihnya akan menjadi sangat spesial. Saya telah mendengar begitu banyak tentang para penggemar City dan betapa bersemangatnya mereka, jadi saya tidak sabar untuk memulai dan mencoba dan membantu klub mencapai lebih banyak lagi,” katanya.

Manchester City sebelumnya telah mencapai kesepakatan dengan Anderlecht sejak Kamis pekan lalu dengan biaya transfer diyakini mencapai 13 juta euro atau sekitar Rp197 miliar dengan durasi kontrak mencapai empat tahun.

Sergio Gomez didatangkan Anderlecht dari Borussia Dortmund pada musim panas 2021 dan telah mencatatkan 50 penampilan serta mencetak 7 gol dan 15 assist dari total 4.216 menit bermain di berbagai ajang.

Baca juga: Manchester City capai kesepakatan datangkan Sergio Gomez
Baca juga: Man City hingga Chelsea turut ucapkan selamat HUT Kemerdekaan RI

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->