简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Ridwan Kamil minta pelatih evaluasi pemain Persib

  • Bagikan

Tolong dievaluasi khususnya ke pelatih ada apa dengan Persib yang pemain-pemainnya dianggap berkualitas semua

Bandung (ANTARA) –

Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil meminta pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts untuk mengevaluasi para pemain Maung Bandung terkait kekalahan Persib pada dua laga terakhir di kompetisi Liga 1 2022.

 

“Poek (Gelap), seperti malam gelap. Saya nonton 3-1, enggak nonton 4-1. Ada peningkatan, peningkatan kekalahan. Tolong dievaluasi khususnya ke pelatih ada apa dengan Persib yang pemain-pemainnya dianggap berkualitas semua,” kata Ridwan Kamil ketika dimintai tanggapan tentang penampilan Persib Bandung di Liga 1 2022, di Gedung Sate Bandung, Selasa.

 

Orang nomor satu di Provinsi Jawa Barat menilai selama ini rekam jejak para pemain Persib Bandung sudah bagus namun ada sejumlah kelemahan atau kekurangannya.

 

“Track record-nya bagus, bagus bersatu jadi tim tidak diperlihatkan. Kalau saya nonton langsung di Stadion GBLA, pemainnya kurang gesit kalau menurut saya. Jadi ngejar bola kaya secukupnya. jadi motivasi buat pemain agar lebih semangat. Kedua, polanya enggak kebaca. Mudah-mudahan yang terbaik,” kata dia.

 

Sebelumnya, kesebelasan Borneo FC berhasil menaklukkan tamunya Persib Bandung dengan skor 4-1 pada lanjutan kompetisi Liga 1 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (7/8).
 

Kemudian kekalahan juga dialami oleh Persib Bandung saat melawan Madura United.

Madura United mempecundangi Persib Bandung di kandangnya sendiri dan meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2022-23 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (30/7).

Baca juga: Borneo taklukkan Persib 4-1
Baca juga: Madura United pecundangi Persib di kandang sendiri

 

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->