Kamis, 23 September 2021

Roberto Martinez enggan komentari soal rumor direkrut Barcelona


Jakarta (FINROLL) – Pelatih timnas Belgia Roberto Martinez enggan mengomentari rumor yang mengatakan dirinya salah satu kandidat pengganti Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona.

“Sejauh Anda bayangkan, tak ada apa-apa, sangat tidak ada apa-apa, itu yang bisa saya komentari,” kata Martinez kepada Sport seperti dikutip football-espana, Kamis.

Martinez memahami selalu ada rumor dan itu biasa dalam sepak bola apalagi jika berada pada posisi pelatih hal seperti ini bakal muncul ketika berkinerja baik dan buruk.

Pelatih asal Spanyol itu lanjut menjelaskan tidak mempunyai hal apa pun untuk dikomentari.

Baca juga: Ancelotti nilai Marco Asensio temukan posisi tepat di Real Madrid

“Ketika Anda kalah tiga pertandingan, rumor mengatakan Anda akan kehilangan pekerjaan. Ketika Anda bagus, ketika Anda mendapatkan hasil bagus, ada rumor juga. Tapi tidak ada yang bisa saya komentari,” jelas Martinez.

Baru-baru ini muncul kabar Roberto Martinez dan Xavi Hernandez termasuk calon pengganti Koeman yang saat ini belum menunjukkan hasil memuaskan dalam Liga Spanyol dan Liga Champions.

Barcelona asuhan Ronald Koeman saat ini menduduki posisi 8 klasemen sementara Liga Spanyol dan kalah 0-3 melawan Bayern Muenchen pada pertandingan pembuka Grup E Liga Champions.

Jika akhirnya Barcelona memilih mengakhiri kerja sama dengan Koeman, maka Roberto Martinez dan Xavi Hernandez dinilai beberapa kalangan sebagai pengganti yang pantas.

Baca juga: Marco Asensio cetak trigol, Real Madrid bantai Real Mallorca 6-1

CIMB NIAGA

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT