Senin, 3 Februari 2020

Romelu Lukaku Pastikan Inter Milan Bawa 3 Poin dari Markas Udinese


Finroll.com, Jakarta – Inter Milan berhasil mempertahankan jarak dengan Juventus yang berada di puncak klasemen Serie A. Nerazzurri memastikan diri pulang dengan tiga poin dari markas Udinese, Dacia Arena, dalam laga giornata 22 Serie A, Senin (3/2/2020) dini hari WIB, lewat kemenangan 2-0.

Kedua tim sama-sama bermain menyerang sejak awal laga. Inter Milan yang datang dengan status tim tamu pun tak ingin menyerah demi mempertahankan jarak dengan Juventus agar tidak makin melebar.

Namun, upaya selama 45 menit pertama tidak membuahkan hasil. Udinese dan Inter Milan sama-sama belum berhasil memecahkan kebuntuan dan perlu memikirkan ulang strategi pada babak kedua.

Diskusi di ruang ganti tampaknya berjalan baik bagi Inter Milan. Romelu Lukaku akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-64 setelah Nicolo Barella memberikan umpan yang matang.

Kedudukan 1-0 pun berhasil digandakan menjadi 2-0 hanya dalam selang waktu tujuh menit. Tepatnya pada menit ke-71, Nerazzurri mendapatkan penalti dan Romelu Lukaku berhasil mengeksekusi dengan sangat baik dan membawa Inter Milan melebarkan keunggulan.

Keunggulan 2-0 untuk Inter Milan pun bertahan hingga laga usai. Dengan kemenangan ini, Inter Milan kini mengoleksi 51 poin dari 22 laga, hanya terpaut tiga poin dari Juventus yang dalam beberapa jam sebelumnya menang telak 3-0 atas Fiorentina.

Susunan Pemain

Udinese (3-5-2): Juan Musso (kiper); Rodrigo Becao, Sebastien de Maio, Bram Nuytinck (belakang); Jens Larsen, Rodrigo de Paul, Rolando Mandragora, Seko Fofana, Ken Sema (tengah); Stefano Okaka, Kevin Lasagna (depan)

Pelatih: Luca Gotti

Inter Milan (3-4-3): Daniele Padelli (kiper); Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni (belakang); Viktor Moses, Matias Vecino, Nicolo Barella, Ashley Young (tengah); Sebastiano Esposito, Christian Eriksen, Romelu Lukaku (depan)

Pelatih: Antonio Conte

CIMB NIAGA

BACAAN TERKAIT