Rumor Transfer: Mourinho Desak Pemilik AS Roma Boyong Donnarumma

  • Bagikan
ac milan v udinese calcio serie a

Jakarta – Kontrak Gianluigi Donnarumma di AC Milan habis akhir Juni ini. Jose Mourinho dikabarkan ingin membawa kiper tersebut ke AS Roma.

Kiper berusia 22 tahun itu sampai saat ini belum menandatangani kontrak baru bersama AC Milan. Buntunya negosiasi kontrak baru tak lepas dari gaji yang diberikan Milan kepada Donnarumma tidak sesuai.

Tuttosport melaporkan bahwa agen Donnarumma, Mino Raiola, ingin pemainnya mendapatkan gaji 10 juta euro per musim, bukan 8 juta per musim. Raiola juga disebut meminta komisi yang diyakini mencapai 15 juta euro dan 20 juta euro dalam kesepakatan kontrak Donnarumma.

Milan tampaknya sudah rela melepas kiper utamanya itu. Hal tersebut terlihat setelah mendatangkan kiper dari Liller, Mike Maignan.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Mourinho ingin mengambil kesempatan pada situasi Donnarumma. Pelatih asal Portugal itu berniat membawa Donnarumma ke AS Roma.

Rencana ini sudah disampaikan Mourinho ke Friedkins Group selaku pemilik Roma. Pelatih yang memenangi Liga Champions dua kali ini berharap pemilik klub mau berkorban.

Roma harus bersaing kuat dengan Juventus. Donnarumma sudah sejak lama dikaitkan dengan Si Nyonya Tua dan Raiola juga punya hubungan yang bagus dengan bos Juventus, Andrea Agnelli.

Sumber : Detik

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->