Jumat, 4 Juni 2021

Rumor Transfer: PSG Sudah Bicara dengan Agen Ronaldo


Jakarta – Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus terus dispekulasikan. Paris Saint-Germain dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan pihak Ronaldo.

Kontrak Ronaldo di Juventus berakhir Juni 2022. Beberapa media di Italia melaporkan bahwa pelatih Massimiliano Allegri sudah memberi lampu hijau untuk klub menjual pemain berusia 36 tahun tersebut.

Menurut media Spanyol, AS, Ronaldo sudah mencari jalan untuk keluar. PSG juga dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes, tetapi negosiasi dengan Juventus belum dimulai.

Raksasa Serie A itu terbuka untuk menjual Ronaldo sekitar 30 juta euro. PSG juga dapat menawarkan Mauro Icardi dalam kesepakatan pertukaran.

PSG bukan satu-satunya klub yang dikaitkan dengan Ronaldo. Sejauh ini Manchester United sudah santer dikabarkan tertarik membawa pulang mantan pemainnya itu.

Paul Pogba digadang-gadang menjadi target Juventus jika Ronaldo ke MU. Di sisi lain, Donny van de Beek juga muncul sebagai target untuk memperkuat lini tengah.

Ronaldo sudah bermain selama tiga musim untuk Juventus. Ada 133 pertandingan yang dilalui dengan mengemas 101 gol dan musim 2020/2021 menyandang status top skor Serie A.

Sumber : Detik

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT