Jumat, 27 Agustus 2021

Selain Man City, Agen juga tawarkan Cristiano Ronaldo ke Man United


Jakarta (FINROLL) – Agen dari Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes disebut menawarkan kliennya tersebut ke mantan klub sang mega bintang Manchester United.

Informasi itu disampaikan oleh Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano melalui balasan di akun Twitternya ketika menjawab pertanyaan apakah Mendes menghubungi Manchester United soal Cristiano Ronaldo pada Jumat pagi waktu Indonesia.

Fabrizio Romano mengatakn jika Jorge Mendes juga turut menjalin kontak dengan Manchester United soal kemungkinan Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Old Trafford.

“Ya, Mendes juga menjalin kontak dengan Manchester United,” cuit Romano dikutip FINROLL dari akun twitternya @FabrizioRomano.

Saat ini Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari Juventus dan kedua belah pihak sudah bertemu untuk membahas hal ini pada Rabu waktu setempat.

Namun setelah pertemuan tersebut, tidak memunculkan solusi meskipun diyakini Ronaldo akan segera meninggalkan Juventus pada musim panas ini.

Juara Liga Premier Inggris musim lalu, Manchester City dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa pemain berusia 36 tahun tersebut.

Namun jika hal ini terjadi, akan membuat banyak suporter dari Manchester United kecewa karena Ronaldo pernah membela Setan Merah selama enam musim sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid.

Selama membela Manchester United, tercatat Ronaldo berhasil menyumbangkan 3 gelar Liga Premier Inggris, 2 gelar Piala Liga, 1 gelar Piala FA dan 1 gelar Liga Champions.

Baca juga: Rooney yakin Cristiano Ronaldo tak akan gabung Manchester City
Baca juga: Cristiano Ronaldo putuskan tidak ingin lanjut di Juventus
Baca juga: Man City dikabarkan tertarik boyong Cristiano Ronaldo dari Juventus

 

Jababeka industrial Estate

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT