Semen Padang FC ikat 11 pemain hadapi Liga 2 2022

  • Bagikan

Setelah semua pemain tersebut sampai di sini akan kita umumkan segera

Padang (ANTARA) – Manajemen Semen Padang Football Club (SPFC) menyatakan telah mengikat sebelas pemain yang akan memperkuat tim berjuluk “Kabau Sirah” di kompetisi Liga 2 musim depan.

CEO Semen Padang FC, Win Bernadino di Padang, Kamis mengatakan kesebelas pemain itu terdiri atas lima pemain musim lalu yang kontraknya diperpanjang untuk musim depan yakni Rudi, Rosad Setiawan yang berposisi gelandang, pemain belakang Tri Rahmad Priadi dan Aulia Hidayat serta penjaga gawang Iqbal Bachtiar.

Setelah itu ada enam pemain muda yang telah diikat kontrak jangka panjang seperti Genta Alparedo Dwi Geno Nofriansyah, Firman Juliansyah yang berposisi sebagai gelandang. Mantan pemain timnas Futsal Indonesia Muhammad Sanjaya berposisi sebagai penyerang dan pemain belakang Yoga Novriandre dan Wiranto.

Baca juga: Manajemen SPFC jamin pemain yang direkrut sesuai permintaan pelatih

Menurut dia perpanjangan kontrak kelima pemain tersebut sesuai dengan rekomendasi tim pelatih setelah melakukan evaluasi bersama.

“Tim pelatih mengusulkan untuk mempertahankan lima pemain ini karena masuk dalam skema tim pelatih. Total dengan pemain muda yang dikontrak jangka panjang ada sebelas pemain yang sudah resmi kita kontrak sesuai dengan permintaan tim pelatih,” kata dia.

Ia berharap kelima pemain ini mampu membantu tim untuk mencapai target di Liga 2 musim 2022 dan setelah ini dipastikan manajemen akan kembali meresmikan pemain-pemain yang sudah dilakukan penjajakan kontrak sesuai nama-nama yang diinginkan pelatih.

“Harapan kita manajemen pastinya kelima pemain ini mampu memberikan kemampuan terbaiknya untuk bisa membawa kita mencapai target lolos ke Liga 1,” kata dia.

Manajemen juga akan segera meresmikan beberapa pemain yang akan menjadi tulang punggung tim musim depannya sesuai dengan kebutuhan tim pelatih.

Baca juga: Manajemen Semen Padang FC tunjuk Delfi Adri jadi pelatih kepala

“Setelah semua pemain tersebut sampai di sini akan kita umumkan segera,” kata dia.

Pelatih kepala Semen Padang FC, Delfiadri mengatakan kelima pemain yang diperpanjang kontraknya ini layak dan dibutuhkan oleh tim Semen Padang FC untuk menghadapi Liga 2 2022.

Kita harapkan mereka bisa terus mengembangkan diri dan bisa belajar dari pengalaman dari musim berikutnya agar mereka semakin berkembang untuk bisa membawa tim kembali menuju Liga 1,” katanya.

Untuk seleksi pemain sudah memasuki tahap final dan akan segera dirilis bersama pemain-pemain lainnya yang akan didatangkan.

“Totalnya nanti ada 28 pemain total yang ada di skuad kita, termasuk lima pemain yang sudah dipertahankan dan pemain-pemain muda yang memiliki kontrak jangka panjang. Kita juga akan segera mempublikasikan pemain-pemain yang lolos lewat seleksi termasuk pemain-pemain berpengalaman yang sudah kita ajukan ke manajemen untuk dikontrak.” kata dia.

Baca juga: Semen Padang butuh enam pemain berpengalaman hadapi Liga 2

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->