Selasa, 17 Agustus 2021

Sevilla dikabarkan semakin dekat dapatkan Thomas Delaney


Jakarta (FINROLL) – Klub La Liga Spanyol Sevilla dikabarkan semakin dekat mendapatkan jasa gelandang Denmark Thomas Delaney dari Borussia Dortmund.

Dikutip dari football-esapana, Selasa, Sevilla saat ini tengah berusaha untuk menambah kekuatan pada lini tengah mereka termasuk dengan langkah mendatangkan Delaney.

Ketertarikan Sevilla untuk mendatangkan Delaney merupakan keinginan dari pelatih Julen Lopetegui yang mendapatkan peningkatan anggaran belanja.

Dikabarkan Marca, kedua belah pihak sudah semakin dekat untuk mencapai kata sepakat setelah Delaney menginginkan tantangan baru di luar Bundesliga.

Baca juga: Cetak gol pertama Denmark vs Ceko, Thomas Delaney ‘star of the match’

Kontrak Delaney di Borussia Dortmund akan habis pada akhir musim ini dan pihak Die Borussen enggan melepas pemain asal Denmark secara cuma-cuma.

Kepindahan Delaney ini diperkirakan akan membuat Sevilla mengeluarkan dana sekitar 4-5 juta euro dengan kontrak yang berdurasi selama 2 tahun.

Kedatangan Delaney ini diperkirakan tidak akan mengakhiri belanja Sevilla di bursa transfer setelah dikabarkan Lopetegui masih mengincar setidaknya dua rekrutan anyar lagi.

Thomas Delaney bersama Borussia Dortmund tercatat sudah tampil sebanyak 88 pertandingan dan mencetak 4 gol serta 11 assist sejak kedatangannya dari Werder Bremen pada Juli 2018.

Pada Euro 2020, Delaney sukses membawa Denmark mencapai semi final sebelum akhirnya disingkir Inggris dengan skor 2-1 melalui babak tambahan waktu.

Jababeka industrial Estate

Baca juga: Chelsea buka pembicaraan transfer Jules Kounde dengan Sevilla

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT