Minggu, 29 Agustus 2021

Sevilla harus puas berbagi poin dengan Elche usai ditahan imbang 1-1


Jakarta (FINROLL) – Sevilla harus puas berbagi poin dengan Elche seusai ditahan imbang tim tuan rumah itu dengan skor 1-1 dalam laga pekan ketiga Liga Spanyol di Stadion Manuel Martinez Valero, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB), demikian laporan Reuters.

Tuan rumah memimpin lebih awal melalui sontekan jarak dekat bek tengah Enzo Roco pada menit ke-11, menyelesaikan umpan terobosan indah kiriman Fidel Chaves.

Sevilla membalas dan menyamakan kedudukan lima menit jelang turun minum melalui sundulan Youssef En-Nesyri menyambut umpan silang dari Marcos Acuna.

Penyerang baru Sevilla, Rafa Mir, memiliki dua peluang bagus untuk merebut kemenangan, tapi baik tembakan volinya maupun sundulannya masih terlalu tinggi di atas mistar gawang.

Baca juga: Sevilla kontrak gelandang Denmark Delaney dari Dortmund
Baca juga: Tekuk Getafe 1-0, Sevilla puncaki klasemen sementara Liga Spanyol

Hasil imbang membuat Sevilla sementara masih memuncaki klasemen dengan koleksi tujuh poin dari tiga awal musim, setelah mengalahkan Rayo Vallecano 3-0 dan Getafe 1-0, sedangkan Elche baru mengumpulkan dua poin.

Di pertandingan lainnya, Real Sociedad mengalahkan Levante 1-0 di kandang berkat gol Ander Barrenetxea sesaat sebelum turun minum untuk meraih enam poin dan mengakhiri awal tak terkalahkan tim tamu di musim ini.

Athletic Bilbao berhasil menang tipis 1-0 saat bertandang ke Celta Vigo berkat gol Inaki William pada menit ke-34. Kemenangan ini membuat Bilbao duduk di posisi ke-7 dengan lima poin dari tiga pertandingan, sedangkan Celta Vigo berada di posisi 17 setelah hanya mengumpulkan satu poin.

Baca juga: FIFA desak Liga Inggris dan Spanyol tak halangi pemain bela negaranya
Baca juga: Real Madrid ditahan imbang 3-3 oleh Levante
Baca juga: Atletico Madrid daratkan top skor Hertha Berlin Matheus Cunha

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Jababeka industrial Estate

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT