Spanyol tidak panggil Thiago dan Pedri jelang kualifikasi Piala Dunia

  • Bagikan
spanyol tidak panggil thiago dan pedri jelang kualifikasi piala dunia 6127b02954e5a.jpeg
spanyol tidak panggil thiago dan pedri jelang kualifikasi piala dunia 6127b02954e5a.jpeg
Jakarta (FINROLL) – Tidak ada nama Thiago AlcFINROLL, Pedri ataupun pemain Real Madrid di skuad pelatih timnas Spanyol Luis Enrique jelang kualifikasi Piala Dunia, menurut laporan Reuters pada Kamis.

Luis Enrique melakukan tujuh pergantian dari skuad Piala Eropa (Euro) 2020-nya selain memberikan panggilan perdana kepada gelandang Valencia Carlos Soler dan penyerang Braga Abel Ruiz.

Enrique juga memanggil kembali pemain West Ham United, Pablo Fornals – yang terakhir kali bermain untuk tim senior pada 2018 – dan kapten Villarreal Raul Albiol, yang terakhir mewakili Spanyol pada 2019.

Bek tengah veteran Sergio Ramos tidak dipanggil karena masih memulihkan diri dari cedera, begitu pula tiga pemain yang meraih medali perak Olimpiade yaitu Pau Torres, Dani Olmo dan Mikel Oyarzabal.

Sedangkan Pedri telah diberikan waktu istirahat oleh Barcelona setelah bermain 75 pertandingan di semua kompetisi untuk klub dan negara sejak awal musim lalu.

Thiago, sementara itu, belum masih kesulitan menjadi starter untuk Liverpool di Liga Premier Inggris musim ini.

Baca juga: Aaron Ramsey diragukan tampil bersama Wales di kualifikasi Piala Dunia
Baca juga: CAF desak Pemerintah Inggris berikan pengecualian kepada pemain Afrika

La Roja akan melakoni tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia Grup B, dimulai dengan perjalanan ke Swedia pada 3 September sebelum menjamu Georgia tiga hari kemudian dan terbang ke Kosovo pada 9 September.

Spanyol saat ini berada di puncak grup dengan tujuh poin dari tiga pertandingan di atas Swedia dengan enam poin dari dua pertandingan.

Berikut daftar langkap skuad Spanyol:

Penjaga Gawang: Unai Simon (Athletic Bilbao), David de Gea (Manchester United), Robert Sanchez (Brighton & Hove Albion)

Bek: Jordi Alba (Barcelona), Jose Gaya (Valencia), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Marcos Llorente (Atletico Madrid), Eric Garcia (Barcelona), Aymeric Laporte (Man City), Inigo Martinez (Athletic Bilbao), Raul Albiol ( Villareal)

Gelandang: Sergio Busquets (Barcelona), Rodri (Manchester City), Koke (Atletico Madrid), Mikel Merino (Real Sociedad), Carlos Soler (Valencia), Braiz Mendez (Celta Vigo)

Penyerang: Pablo Fornals (West Ham United), Pablo Sarabia (Paris St-Germain), Ferran Torres (Manchester City), Adam Traore (Wolves), Alvaro Morata (Juventus), Gerard Moreno (Villarreal), Abel Ruiz

Baca juga: Brazil vs Argentina akan ditonton langsung 12 ribu suporter
Baca juga: Liverpool tolak lepas Salah perkuat Mesir hadapi Angola dan Gabon
Baca juga: Hadapi Brazil di kualifikasi Piala Dunia, Argentina panggil Messi lagi

 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © FINROLL 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->