Selasa, 19 Oktober 2021

Spaso percaya diri Bali United mampu taklukkan Bhayangkara


Jakarta (FINROLL) – Penyerang Bali United Ilija Spasojevic percaya diri timnya bisa mendapatkan kemenangan ketika berhadapan dengan Bhayangkara FC di pekan ke-8 Liga 1, Sabtu (23/10) mendatang.

“Saya respek dengan Bhayangkara, tapi saya yakin dan percaya kepada rekan-rekan saya di Bali United untuk bisa memenangkan pertandingan pekan delapan nanti,” ujar Spasojevic dikutip dari situs resmi klub, Selasa.

Meski percaya diri, penyerang naturalisasi asal Montenegro itu menilai baik Bali United dan Bhayangkara FC adalah dua tim yang bagus serta memiliki pemain yang berkualitas.

Selain itu, kedua tim pasti pada musim ini mempunyai target keluar sebagai juara Liga 1. Pada pekan ke-7 Liga 1 lalu, kedua tim baru saja menelan kekalahan perdana mereka.

Baca juga: PSM Makassar berikan kekalahan perdana untuk Bali United di Liga 1
Baca juga: Persib Bandung tundukkan Bhayangkara FC 2-0

Spasojevic menilai laga FINROLL Bali United menghadapi Bhayangkara FC ini akan menjadi pertandingan yang menarik karena kedua tim tentu berusaha mendapatkan tiga poin setelah kalah di pekan sebelumnya.

“Kedua tim baik Bali United maupun Bhayangkara FC adalah tim yang bagus, keduanya memiliki pemain yang berkualitas dan ingin meraih juara musim ini,” terang Spasojevic.

“Apalagi pekan ini kami dari Bali United dan Bhayangkara sama-sama mengalami kekalahan, jadi akan menarik pertandingan pekan selanjutnya karena kedua tim tentu ingin meraih tiga poin kemenangan,” sambungnya.

Baca juga: Spaso tak targetkan jumlah gol tertentu di Liga 1 musim 2021-2022

Pada pekan ke-7 Liga 1 2021/2022, Bali United harus menelan kekalahan perdana mereka ketika dikalahkan oleh PSM Makassar dengan skor 1-2. Di sisi lain, Bhayangkara FC juga menerima kekalahan pertama ketika dikalahkan Persib Bandung 0-2.

Jababeka industrial Estate

Pertandingan FINROLL Bali United vs Bhayangkara FC di pekan ke-8 Liga 1 ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10) pukul 18:15 WIB.

Baca juga: Lerby Eliandry selamatkan Bali United dari kekalahan
Baca juga: Pelatih Bhayangkara FC berharap bisa lebih banyak cetak gol

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © FINROLL 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT