Jumat, 4 Januari 2019

Stefano Cugurra Teco Pamit Undur Diri Dari Persija Jakarta


Finroll.com – Stefano Cugurra Teco sukses membawa Persija Jakarta meraih 3 gelar juara di tahun 2018. Gelar Juara Liga Satu adalah Trofi paling bergengsi yang sudah ia persembahkan untuk klub Ibu kota Indonesia.

Teco sudah terhitung dua tahun menjadi juru taktik klub Persija Jakarta. Berkat racikan tangan dinginnya, kini Persija Jakarta menjadi klub yang cukup disegani di liga domestik.

Namun pelatih yang berperawakan Brasil itu harus pamit undur diri dari klub yang berjulukan Macan Kemayoran. Kepergiannya dari Persija ia ungkapkan lewat akun Instagramnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Tugas saya sama club Persija Jakarta sudah selesai tangal 31 December 1- saya sangat terima kasih sama Pak Ferry Paulos beliau pangil saya kerja di club besar. 2- terima kasih jugah sama Pak Gede ,Pak Ardi ,Pemain Dan official kita punya team work bagus bisa juara sama sama. 3- terima kasih ke supporter Persija Jak Mania Kalian luar biasa 4- kita mulai tahun baru lihat di mana ada challenge baru buat Karier Pelatih saya Pasti di 2 tahun ini saya ada salah ,saya minta maaf sama teman teman. pastinya saya tidah Akan pernah lupa Persija Karena kita bisa buat HISTORY bersama. My job with Persija Jakarta just ended on 31 December 1- I have to thank very much the President club Ferry Paulos that invited me to work at this big Club in Indonesia. 2- Also tks to Pak Gede, Ardi, players, official and coaches that we had a very good team work and can be the champion. 3- tks for the supporters the Jak Mania always give the support for me and players to work hard in all the games. 4- Now we start 2019 let’s see what will be my new challenge has a football coach. For sure in this 2 years I made same mistakes that I have to say sorry for my friends. For sure I will never forget Persija because we make history there.

Sebuah kiriman dibagikan oleh 🇧🇷TECO🇧🇷 (@stefanocugurra) pada 3 Jan 2019 jam 3:22 PST


“Tugas saya sama club Persija Jakarta sudah selesai tanggal 31 Desember,” tulis Teco dalam unggahan video di Instagramnya.

“Saya sangat terima kasih sama Pak Ferry Paulos beliau panggil saya kerja di club besar. Terima kasih juga sama Pak Gede ,Pak Ardi , pemain dan offisial, kita punya team work bagus bisa juara sama-sama,” sambungnya.

“Terima kasih ke suporter Persija, Jakmania, kalian luar biasa. Kita mulai tahun baru, lihat di mana ada challenge baru buat karier pelatih saya. Pasti di dua tahun ini saya ada salah, saya minta maaf sama teman-teman. Pastinya saya tidak akan pernah lupa Persija karena kita bisa buat HISTORY bersama,” tutupnya.

Mengutip dari laman detik, Jumat, 4/1/2018, Keputusan Teco ini ternyata tak diketahui oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Sebelumnya, Persija sudah menyodorkan kontrak baru untuk Teco. Pihak klub juga bakal melakukan rapat pada pukul 19.00 WIB nanti setelah pernyataan Teco tersebut.

“Saya belum tahu malahan. Nanti baru bakal dirapatkan jam 7 (malam). Nanti diumumkan,” kata Gede

BACAAN TERKAIT