Kamis, 12 Agustus 2021

Susunan pemain Piala Super Eropa: Werner jadi ujung tombak Chelsea


Jakarta – Chelsea akan mengandalkan penyerang Jerman Timo Werner ketika berhadapan dengan Villareal pada ajang Piala Super Eropa di Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara, Kamis dini hari (02:00 WIB)

Di lini depan Werner akan ditunjang oleh dua gelandang serang kreatif yaitu Kai Havertz dan Hakim Ziyech.

Selanjutnya di sisi sayap, Callum Hudson-Odoi dan Marcos Alonso akan bertugas untuk melakukan tusukan-tusukan ke lini pertahanan Villareal.

Secara keseluruhan, Chelsea akan menggunakan formasi 3-4-3 di mana lini tengah akan diisi oleh N’golo Kante dan Mateo Kovacic.

Barisan belakang Chelsea akan diisi oleh Antonio Rudider, Trevoh Chalobah dan Kurt Zouma di posisi bek tengah serta Edouard Mendy sebagai penjaga gawang.

Villareal akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan Gerard Moreno sebagai ujung tombak yang akan didampingi oleh Boulaye Dia dan Yeremi Pino.

Lini tengah mereka akan diisi oleh Alberto Moreno, Etienne Capoue serta Manu Trigueros yang bertugas menjaga keseimbangan FINROLL menyerang dan bertahan.

Selanjutnya di lini belakang, posisi bek sayap diisi oleh Alfonso Pedraza dan Juan Foyth, sedangkan bek tengah berisi Pau Torres dan pemain veteran Raul Albiol.

Pada posisi penjaga gawang, Sergio Asenjo akan berusaha menjaga gawang The Yellow Submarine agar nirbobol dari gempuran Chelsea.

Chelsea sudah beberapa kali tampil di Piala Super Eropa, namun pada tiga kali penampilan mereka tepatnya pada 2012, 2013 dan 2019 pada akhirnya berakhir dengan kekalahan.

CIMB NIAGA

Di sisi lain, ini merupakan Piala Super Eropa pertama untuk Villareal dan berusaha menciptakan sejarah dengan memenangkannya melawan Chelsea.

Berikut susunan pemain Piala Super Eropa 2021 Chelsea vs Villareal dari laman resmi UEFA:

Chelsea (3-4-3): Edouard Mendy; Kurt Zouma, Trevoh Chalobah, Antonio Rudiger; N’golo Kante (C), Mateo Kovacic, Callum Hudson-Odoi, Marcos Alonso; Hakim Ziyech, Kai Havertz, Timo Werner.

Villareal (4-3-3): Sergio Asenjo; Alfonso Pedraza, Pau Torres, Raul Albiol (C), Juan Foyth; Alberto Moreno, Etienne Capoue, Manu Treigueros; Boulaye Dia, Gerard Moreno, Yeremi Pino.

Sumber : Antaranews.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT