Senin, 22 Oktober 2018

Tampil Menggila Lawan Qatar, Todd Rivaldo Ferre Disanjung Media Amerika Serikat


Finroll.com – Media ternama asal Amerika Serikat, FOX Sport, merasa takjub dengan apa yang dilakukan oleh Todd Rivaldo pada laga Timnas Indonesia U-19 vs Qatar di Piala Asia U-19 2018.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/10/2018) tersebut, Todd Rivaldo Ferre menjadi bintang skuat Merah Putih hattrick yang dibuatnya. Meskipun Timnas Indonesia U-19 tetap menelan kekalahan 5-6 atas Qatar, namun penampilan Todd patut diacungi jempol.

Gol pemain asal Papua itu dicetak pada menit ke-65, 73′, dan 81′. Terlebih, tiga gol pemain Persipura Jayapura tersebutu dicetak dengan cara yang luar biasa, yakni melalui tendangan bebas dan dua lainnya melalui aksi individual.

Aksi Todd Rivaldo pun tak luput dari pengamatan FOX Sport Asia. Mereka pun mengeluarkan penyataan yang menarik terkait pertandingan Indonesia vs Qatar melalui Twitter resmi mereka.

“Luar biasa. Tertinggal 6-1, Indonesia hampir melakukan comeback paling gila tetapi gagal melawan QATAR di #AFCU19 Championship! Juga, ingat namanya-Todd Rivaldo Ferre,” tulis situs berita sport, FOX Sport Asia.

Pada laga tersebut, Indonesia terpaksa harus mengakhiri laga dengan kekalahan tipis 5-6 atas Qatar. Selain tiga gol Todd Rivaldo, dua gol lainnya turut dipersembahkan oleh Luthfi Kamal dan Saddil Ramdani melalui eksekusi bola mati.

Kekalahan atas Qatar membuat Indonesia kini berada peringkat tiga klasemen sementara Grup A dengan koleksi tiga poin dan akan menghadapi Uni Emirat Arab pada laga pamungkas.

 

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT