简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Terancam gagal dapatkan Adrien Rabiot, Man United bidik Moises Caicedo

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Klub Liga Inggris Manchester United dikabarkan tengah membidik gelandang Brighton and Hove Albion Moises Caicedo usai terancam gagal mendapatkan Adrien Rabiot pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu, Manchester United sejauh ini gagal menemukan kesepakatan dengan agen Rabiot soal gaji dari pemain asal Prancis tersebut, meski sebelumnya The Red Devils telah sepakat soal biaya transfer dengan Juventus.

Keadaan ini membuat Manchester United mulai mengalihkan perhatiannya kepada Caicedo dan berharap proses negosiasi nantinya dapat berjalan lancar, terlebih bursa transfer hanya menyisakan kurang dari dua minggu lagi.

Meski begitu, Manchester United dihadapkan oleh sikap Brighton yang menegaskan tidak akan menjual pemain berusia 20 tahun itu, namun akan melihat terlebih dulu penawaran yang diajukan skuad asuhan Erik ten Hag tersebut.

Baca juga: Gagal dapatkan De Jong, MU sepakat rekrut Adrien Rabiot dari Juve

Selain itu, Brighton diyakini memiliki kebijakan transfer yaitu akan hanya menjual pemainnya jika waktunya tepat serta dibarengi harga yang menurut mereka sesuai untuk Caicedo.

Saat ini Manchester United akan melakukan diskusi internal terlebih dahulu soal apakah mereka akan membuat ketertarikan formal dengan memberikan penawaran resmi untuk pemain asal Ekuador tersebut.

Diketahui Manchester United telah menaruh minat kepada Caicedo sejak Brighton mendatangkan pemain tersebut dari klub Ekuador Independiente del Valle pada Februari 2021 lalu.

Pemain yang masih memiliki kontrak hingga musim panas 2025 mendatang itu sejauh ini telah mencatatkan 12 penampilan untuk Brighton di segala ajang dan mencatatkan satu gol serta 2 assist dari total 963 menit bermain.

Baca juga: Manchester United bersiap untuk temui Adrien Rabiot
Baca juga: Cody Gakpo jadi target buruan terbaru Manchester United
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->