Tim pelatih Persiraja masih belum puas dengan kondisi fisik pemainnya

  • Bagikan
tim pelatih persiraja masih belum puas dengan kondisi fisik pemainnya 611ccfc50405b.jpeg
tim pelatih persiraja masih belum puas dengan kondisi fisik pemainnya 611ccfc50405b.jpeg

Akibat lama istirahat, tentu saja kondisi fisik pemain pasti juga menurun pasca libur Idul Adha

Jakarta (FINROLL) – Pelatih fisik Persiraja Banda Aceh Irwansyah mengatakan tim pelatih masih belum puas dengan kondisi fisik para pemainnya.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Irwansyah mengatakan saat ini tim pelatih tengah berusaha membenahi fisik dari pemainnya jelang kembali bergulirnya Liga 1.

“Akibat lama istirahat, tentu saja kondisi fisik pemain pasti juga menurun pasca libur Idul Adha. Memang, mereka tatap latihan mandiri, tapi itu tidak cukup,” kata Irwansyah.

Selanjutnya ia berharap dalam sepekan terakhir pemain Persiraja melakukan latihan kombinasi di mana akan ada perbaikan di segala aspek seperti fisik, teknik dan mental.

Irwansyah melanjutkan dirinya berharap akan ada peningkatan kondisi fisik yang bertahan dari para pemainnya agar siap ketika kembali berkompetisi.

Ia mematok target setidaknya kondisi fisik pemain akan mencapai 70-80 persen ketika semakin dekat dengan pertandingan di Liga 1.

“Jadi, setelah mulai latihan pasca Idul Adha, kita latih kembali secara menyeluruh, baik aspek fisik, teknik dan mental. Namun, tidak bisa berharap langsung bisa naik 80 persen atau 70 persen kondisi fisiknya. Tapi kita bertahap, 40 persen, kemudian 50 persen dan seterusnya,” jelas Irwansyah.

Saat ini Persiraja terus mempersiapkan diri menjelang kembali bergulirnya Liga 1 2021 yang direncanakan kick-off pada 27 Agustus mendatang.

Sebelum kembali memulai berkompetisi, Persiraja berharap bisa melakukan lebih dulu empat uji tanding untuk melihat perkembangan pemain setelah sempat libur cukup  lama.

Sumber : Antaranews.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->