Torres diharapkan miliki motivasi cetak gol untuk kemenangan Borneo FC

  • Bagikan
torres diharapkan miliki motivasi cetak gol untuk kemenangan borneo fc 61ac83507cce2.jpeg
torres diharapkan miliki motivasi cetak gol untuk kemenangan borneo fc 61ac83507cce2.jpeg
Jakarta (FINROLL) – Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin berharap penyerang asing milik Pesut Etam Francisco Torres memiliki motivasi mencetak gol untuk membawa kemenangan bagi timnya.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Minggu, Ahmad Amiruddin meminta Francisco Torres untuk tidak egois dalam mengeksekusi peluang dan semua pemain harus saling memberikan dukungan.

“Kalau motivasi mencetak gol tujuan utamanya memberikan kemenangan, ya, tidak masalah. Hanya saja jangan sampai egois dalam mengeksekusi peluang. Semua pemain harus saling mendukung,” jelas Ahmad Amiruddin.

Menurut Amir, sapaan akrabnya, Francisco Torres adalah pemain yang berstatus asing dan tentu saja memiliki peran besar di dalam tubuh tim Borneo FC.

Baca juga: Sejumlah pemain Borneo FC absen di laga kontra Persiraja 
Baca juga: Borneo FC tak mau anggap enteng Persiraja 

Dirinya juga menjelaskan Francisco Torres yang berposisi sebagai penyerang tentu memiliki tugas wajib dalam urusan mencetak gol bagi Borneo FC.

“Torres berstatus asing dan tentu saja berperan besar untuk Borneo FC. Termasuk dalam hal mencetak gol adalah tugas wajibnya sebagai striker,” ungkap Amir.

Selanjutnya, Borneo FC akan berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu, pukul 18.00 WIB.

Amir meminta agar seluruh pemainnya tampil maksimal ketika berhadapan dengan Persiraja, seperti yang mereka lakukan dalam empat pertandingan sebelumnya.

Menurut dia, tiga poin dari laga melawan Persiraja sangat penting untuk Borneo FC agar bisa terus menjaga posisi di papan atas klasemen sementara Liga 1 sejauh ini.

“Kami minta semua pemain bisa tampil maksimal seperti empat laga terakhir. Tiga poin sangat penting untuk terus ke peringkat atas,” terang Amir. 

Baca juga: Borneo FC minta pemain tak jumawa sikapi “quattrick” kemenangan 
Baca juga: Risto: Kesabaran jadi kunci Borneo FC kalahkan Persija 

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © FINROLL 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->