Union dan Freiburg juga tapaki 16 besar Piala Jerman

  • Bagikan
union dan freiburg juga tapaki 16 besar piala jerman 61e8d3eea98f3.jpeg
union dan freiburg juga tapaki 16 besar piala jerman 61e8d3eea98f3.jpeg
Jakarta (FINROLL) – Union Berlin menaklukkan tim sekota Hertha Berlin untuk melangkah ke babak 16 besar Piala Jerman yang juga berhasil ditapaki Freiburg dalam pertandingan Piala Jerman, Kamis dini hari.

Dua Berlin berbalas gol bunuh diri ketika tim tamu Union Berlin menang tipis 3-2 atas Hertha di Olympiastadion, sedangkan SC Freiburg terlalu kuat untuk TSG Hoffenheim.

Union Berlin unggul lebih dulu pada menit ke-11 lewat gol Andreas Voglsammer dan kemudian digandakan oleh gol bunuh diri Niklas Stark pada menit ke-50.

Hertha memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 ketika giliran Rani Khedira yang membuat gol bunuh diri pada menit ke-54. Tetapi satu menit kemudian Robin Knoche memulihkan keunggulan dua gol Union pada menit ke-55.

Tuan rumah kemudian membuat satu gol balasan lagi pada menit 90+5 dari Suat Serdar sehingga pertandingan berakhir 3-2 untuk Union Berlin.

Baca juga: Leipzig dan Hannover ke perempat final Piala Jerman

Di PreZero Arena di kandang TSG Hoffenheim, tim tamu Freiburg pesta empat gol yang mengukuhkan dominasi mereka dalam pertandingan kedua tim tersebut.

Vincenzo Grifo berturut-turut menciptakan dua gol pada menit ke-10 dan kemudian gol penalti pada menit ke-36.

Hoffenheim sempat membalas satu gol dari gol bunuh diri Nico Schlotterbeck pada menit ke-52.

Tetapi tiga menit kemudian Kevin Schade membuat Freiburg unggul kembali dua gol pada menit ke-55 sebelum Ermedin Demirovic mengakhiri pesta empat gol timnya pada menit ke-68, demikian ESPN.

Baca juga: Dortmund tersisih dari DFB Pokal seusai dipencundangi tim kasta kedua

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © FINROLL 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->