简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Vidal syukuri pencapaian bagus bersama Persita

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Gelandang Ezequiel Vidal mensyukuri pencapaian bagus bersama Persita Tangerang setelah menjalani tiga pertandingan Liga 1 Indonesia sejauh ini.

Situs resmi klub, Kamis, menyebutkan Vidal mencetak dua gol untuk Persita Tangerang ketika menghadapi Dewa United dan Persis Solo.

“Syukur kepada Tuhan saya sudah mencetak dua gol. Sepakbola di Indonesia memiliki intensitas tinggi, tapi tentu ada ruang kosong dan itu yang saya manfaatkan untuk naik menyerang,” kata Vidal.

Pemain asal Argentina itu menjelaskan proses adaptasi berjalan lancar bersama Persita karena ada rekan senegara pada diri pelatih Angel Alfredo Vera dan penyerang Ramiro Fergonzi.

Dia juga mengapresiasi pendukung Persita atas atmosfer bagus dan  dukungan kepada dia sehingga dapat memberikan penampilan yang menjanjikan.

Baca juga: Persib boyong 22 pemain hadapi PSS di Sleman

Vidal menilai sepak bola Indonesia tak kalah intensitasnya dengan Argentina serta Uruguay dan Ekuador di mana dia pernah bermain.

“Saya merasa sangat nyaman dan berterima kasih kepada para suporter Persita karena sejak hari pertama mereka selalu memberi saya dukungan,” kata Vidal.

“Saya bisa membandingkannya dalam hal intensitas pertandingan yang dimainkan. Kedua liga sangat kompetitif.”

Vidal mengharapkan Persita meneruskan pencapaiannya sejauh ini setelah memenagkan tiga dari empat laga sebelum bertemu Persikabo Bogor pekan ini.

“Kondisi saya sangat baik. Kami mempersiapkan pertandingan melawan Persikabo dengan lancar dan baik. Kami sadar mereka (Persikabo) tim yang bagus dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami akan mencoba memainkan gaya bermain kami dan tentu saja dukungan dari suporter Persita,” pungkas Vidal.

Baca juga: Tiga pemain PSIS mulai membaik dari cedera

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->